Devi Apriani Wakil Sumsel Liga Dangdut 2018

Biografi Profil Biodata Devi Apriani Wakil Sumatera Selatan di Liga Dangdut IndonesiaDevia atau Devi Apriani gadie kelahiran 1 april 2001 pernah menjuarai berbagai kompetisi vokal mulai dari juara harapan 3 pop religi piala wakil gubernur ishak mekki, juara 2 aksioma madrasah singer se kota palembang, juara 1 pidato bahasa indonesia se kota Palembang, juara 3 karaoke se kota Palembang juara 3 piala Harnojoyo, juara 3 lagu daerah piala Harnojoyo, juara 2 menyanyi tingkat UIN se Sumsel dan lainnya.

Devi Apriani siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang (Mansapa) berhasil menjadi kontestan Liga Dangdut Indonesia yang digagas salah Televinsi Swasta Nasional. Devi Apriani menjadi wakil Sumatera Selatan usai beberapa waktu lalu lolos dalam uji vokal seleksi Liga Dangdut Indonesia di Palembang beberapa waktu lalu. Bahkan, siswa Mansapa kelas XI IPS 1 ini akan tampil membanggakan Sumsel pada 28 Januari 2018.

“Alhamdulillah saya terpilih dan menjadi perwakilan Sumatera Selatan dalam ajang liga dangdut Indonesia. Tak hanya membawa nama besar Sumatera Selatan dalam ajang tersebut saya juga membawa nama besar MANSAPA selain itu juga saya sangat mengharapakan doa dan dukung seluruh warga Sumatera Selatan khususnya seluruh warga Mansapa,” ujar Devi, Senin (22/1). Lanjut Devi, dengan banyaknya doa dan dukungan dari warga Sumatera Selatan dan khususnya warga MANSAPA dirinya bisa menenangkan perlombaan ini dan mengharumkan nama Sumatera Selatan dan nama besar sekolahnya.

Untuk diketahui, Devi apriani, gadie kelahiran 1 april 2001 pernah menjuarai berbagai kompetisi vokal mulai dari juara harapan 3 pop religi piala wakil gubernur ishak mekki, juara 2 aksioma madrasah singer se kota palembang, juara 1 pidato bahasa indonesia se kota Palembang, juara 3 karaoke se kota Palembang juara 3 piala Harnojoyo, juara 3 lagu daerah piala Harnojoyo, juara 2 menyanyi tingkat UIN se Sumsel dan lainnya.