Medina Latief Harjani Putri Sulung Abdul Latief

Biografi Profil Biodata Medina Latief Harjani Putri Sulung Abdul LatiefMedina Latief Harjani (lahir di Jakarta, 4 Agustus 1970; umur 47 tahun) adalah seorang profesional dan pengusaha Indonesia. Ia merupakan Direktur Pasaraya, anak perusahaan dari sebuah Holding Company, ALatief Corporation, yang didirikan oleh Abdul Latief, seorang konglomerat dan mantan menteri Indonesia.

Medina Latief Harjani 47 tahun adalah putri sulung Abdul Latief. Medina cukup dikenal di media sosial dan aktif membagikan foto-foto kegiatannya di jagat maya melalui akun Instagram @dinarich. Foto-foto Medina, yang jadi bukti bahwa ia bukan berasal dari keluarga sembarangan. Penyuka traveling ini tak hanya ke Luar Negeri, Medina Juga Mengunjungi Tempat-tempat Indah di Indonesia, Salah Satunya Rinca Island di Flores. Medina menempuh pendidikan tingginya di Fakulatas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta, sebelum meraih gelar MBA dari International Business, Lincoln University of San Francisco, Amerika Serikat.

Medina lahir di Jakarta pada 4 Agustus 1970. Ia merupakan anak sulung di antara empat bersaudara dari pasangan Abdul Latief (ayah) dan Nursiah (ibu). Ayahnya dikenal sebagai konglomerat Indonesia dan juga pernah menjabat menteri pada masa pemerintahan Orde Baru. Medina mempunyai adik yang bernama Ahmad Dipo Ditiro, atau yang lebih dikenal sebagai Dipo Latief, yang juga aktif mengelola beberapa anak perusahaan dari ALatief Corporation yang didirikan ayah mereka sejak awal tahun 1970-an. Medina Latief telah menikah dan telah dikaruniai tiga orang anak.