Meritha Vridawati - Wanita Pegawai Bank BRI

Biografi Profil Biodata Meritha Vridawati - Wanita Pegawai Bank BRIMeritha Vridawati (26), karyawati bank, merasa terbebani dengan pekerjaan, sebelum akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park, Tanah Abang, Senin (8/1/2018). Meritha Vridawati adalah wanita cantik yang ditemukan tak bernyawa di selokan di depan kompleks pusat perbelanjaan Thamrin City, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018) pagi.

Meritha Vridawati yang tewas karena dugaan bunuh diri ternyata penyuka fashion mendesain Gaun. Almarhumah juga diketahui suka Traveling dan penyuka jalan-jalan. Melalui akun Facebook dan Instagram-nya mendapati foto-foto indah Meritha Vridawati saat menikmati jalam-jalan ke sejumlah destinasi wisata. Tak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri seperti Jepang, Singapura dan Prancis.

Ada beberapa foto yang menunjukkan Meritha Vridawati berpose di sejumlah tempat ikonik di Singapura seperti Universsal Studio dan di Kota Paris. Mendiang juga menyukai dunia fotografi. Foto-foto pelesir mendiang Meritha Vridawati saat menyambangi Gunung Bromo dia share di akun Instagram.



Biografi Profil Biodata Meritha Vridawati - Wanita Pegawai Bank BRIWanita yang diketahui berprofesi sebagai karyawan di bagian Compliance Division Bank BRI Tbk ini juga dikenal penyuka fashion. Dia juga suka merancang busana. Salah satu fotonya menunjukkan pose Meritha Vridawati mengenakan gaun cantik warna hijau tosca hasil rancangannya sendiri yang bahan-bahannya dia beli dari Tanah Abang.

Meritha Vridawati (26) tewas terjatuh dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Suami pegawai Bank BRI itu, Faisal Rangga (28), sangat terpukul atas kejadian ini. Menurut Argo, korban sebelumnya berpamitan kepada suaminya untuk membeli bubur pada pukul 05.00 WIB. Korban dan suami bersama bayinya tinggal mengontrak di sebuah rumah di Jl Pam Baru, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.