Mpok Alpa Menor - Video Curhat yang Viral

Biografi Profil Biodata Mpok Alpa yang Video Curhatnya ViralNina Carolina alias Mpok Alpa Menor yang video curhatnya viral kini rajin menyambangi berbagai stasiun televisi. Bedanya, kali ini Nina tak sendiri. Ia ditemani sang suami yang jadi objek curhatan yang membuatnya viral, Aji Darmaji. Sang suami Aji tak keberatan dengan curahan hati istrinya. Setelah viral, tak ada yang berubah dari sosok Nina dalam melayani suami.

Aji pun tak keberatan dengan aktivitas Nina yang sekarang. Ia sesekali menemani. Satu pesan dari Aji untuk Nina, agar tak lupa dengan dirinya. Aji selalu mendukung kegiatan istrinya. Berbagai tawaran di dunia entertainment yang datang, mulai dari bintang tamu, bahkan sampai film, diserahkan kepada Nina untuk keputusan akhir.

Beberapa waktu lalu, curhatan emak-emak menjadi viral di media sosial. Sosok perempuan ini menjadi viral bahkan sampai dicari-cari oleh artis Cornelia Agatha. Video viral yang memperlihatkan seorang ibu mengeluh kepada suaminya lantaran tidak pernah diajak berbelanja di mall. Menurut pengakuan Niena Carolina atau yang menjadi karib disapa Mpok Alpa video itu sengaja dibuat. Ia berniat mengirimkan video itu ke teman arisannya. Tak pernah terlintas di benaknya jika video itu kini viral di media sosial.