Peni Arisma Bengkulu - Liga Dangdut Indonesia

Biografi Profil Biodata Peni Arisma Bengkulu - Liga Dangdut IndonesiaPeni Arisma satu-satunya peserta wanita perwakilan dari Provinsi Bengkulu di Liga Dangdut Indonesia (LDI) 2018, Remaja dari pasangan Ibu Mirnawati dan Bapak M. Zen ini terlihat begitu masih polos dan malu-malu ketika di wawancarai di rumah orang tua nya, oleh jurnalis Mitratoday.com, Sabtu, (6/1) pukul 15.30 Wib. Peni, didampingi Ibu dan anggota keluarga, sangat berterima kasih atas terpilihnya Peni sebagai salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia yang akan memulai melakoni pertarungan pada 2 Februari 2018 pada penampilan pertamanya dalam babak penyisihan.

“‎Insyaallah, Peni akan selalu siap, tak kan pernah bosan belajar dan akan menampilkan yang terbaik di Liga Dangdut Indonesia, agar dapat membanggakan masyarakat Provinsi Bengkulu, serta masyarakat Pulo Geto Lama, terutama kedua orang tua dan sanak keluarga,” ungkap Peni. ‎Mirnawati (42), ibu kandung Peni, sangat‎ berharap dengan kesempatan ini, anak gadis remajanya dapat menampilkan yang terbaik dan menjadi anak yang berguna bagi bangsa serta masyarakat Indonesia.

Peni, sapaan akrabnya, kesehariannya sibuk menimba ilmu di Stain Curup dan akan menyudahi kuliahnya di bulan April 2018 mendatang. Peni dan pihak keluarga sangat mengharapkan bantuan dan dukungan serta‎ partisipasi dari seluruh warga masyarakat Provinsi Bengkulu, warga masyarakat Kabupaten Kepahiang, Rejang Lebong, Lebong serta tanpa terkecuali masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke, untuk tidak pernah bosan serta jenuh dalam mengirimkan pesan SMS yang sebanyak-banyak nya, guna medukung nilai poin tertinggi untuk Peni Arisma dalam memperebutkan gelar juara LDI 2018 kedepannya.