Profile HOLLAND idol K-Pop debut Penyanyi Solo

Biografi Profil Biodata HOLLAND idol K-Pop debut Penyanyi SoloHOLLAND idol K-Pop yang debut jadi penyanyi solo pada 22 Januari dan idol K-Pop pertama yang terang-terangan mengaku dirinya sebagai seorang penyuka sesama. Saat ini ia sudah mengunggah teaser untuk music video debutnya yang berjudul ‘Neverland’. Dalam teaser video tersebut, menunjukkan adegan HOLLAND bersama seorang model pria. Hal tersebut tergolong masih tabu jika dilihat dari sudut pandang di Asia, termasuk Korea Selatan. HOLLAND akan menjadi salah satu dari sedikit sekali selebriti Korea yang masuk dalam komunitas yang bergabung bersama presenter dan aktor Hong Suk Chun serta penyanyi Harisu.

Holland merupakan cowok kelahiran 4 Maret 1996 yang sering menghabiskan waktu di New York sejak beberapa tahun lalu. Lahir dengan nama Lee Tae Sob, ia merupakan cowok asal Daegu. Tidak berasal dari agensi besar, ia merupakan artis dari Luminant Entertaiment. Dalam sehari video klipnya sukses ditonton sebanyak 700 ribu kali. Lagu "Neverland" membuatnya masuk dalam chart Bilboard di posisi ke-88 karena Mengambil konsep video klip yang cukup berbeda, sukses mencuri perhatian para netizen.



Beberapa hari lalu nama Holland nyaris belum pernah terdengar, tapi akhir minggu kemarin dia tiba-tiba jadi bahan pembicaraan para pecinta K-Pop. Holland yang baru debut ini ternyata mengakui hal yang selama ini dianggap tabu bagi orang-orang Korea. Buat yang penasaran. Belum banyak yang tahu nama Holland sampai Allkpop membuat berita singkat tentangnya pada hari Minggu (21/1). Wajahnya yang ganteng pastinya membuat banyak wanita jatuh hati.