Sere Kalina Florencia Sitorus Presenter Cantik

Biografi Profil Biodata Sere Kalina Florencia Sitorus Presenter CantikSere Kalina Florencia Sitorus (lahir 19 Maret 1994; umur 23 tahun) merupakan seorang model dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Dia memulai karier sebagai finalis GADIS Sampul tahun 2008 serta Miss Indonesia 2015 mewakili Provinsi Sumatera Utara. Walaupun nggak membawa pulang gelar juara, wanita yang akrab disapa Sere ini masuk dalam 7 besar. Ia pun memenangkan Fast Track untuk Best Catwalk dan dinobatkan sebagai Miss Lifestyle dalam kompetisi tersebut.

Presenter Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2018 - Baru-baru ini Ia menjadi pembawa acara pada game show Sasuke Ninja Warrior Indonesia (SNWI) 2018 bersama dengan rekannya Fadi Iskandar. Kompetisi yang berasal dari jepang itu juga di mainkan di Indonesia dan tayang di RCTI. Sere Kalina menggantikan Pica Priscilla yang merupakan host SNWI tahun 2016. Sere juga telah menjadi host di banyak acara.

Co-Host Indonesian Idol 2018 - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 memang tengah mendapat banyak sorotan dari masyarakat. Tak hanya pesertanya, tapi juga juri serta dua hostnya. Menemani Daniel Mananta menjadi host di atas panggung Indonesian Idol adalah Sere Kalina. Host cantik satu ini ternyata pernah ikut salah satu kontes kecantikan di Indonesia.