Sri Yuli Mayanti Maya Babel Duta Liga Dangdut

Biografi Profil Biodata Sri Yuli Mayanti - Maya Babel Liga DangdutSri Yuli Mayanti atau biasa disapa Maya menjadi satu dari lima perwakilan dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan mengikuti Liga Dangdut Indonesia ( LIDA). Dara yang berasal dari Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka Tengah mengaku telah mempersiapkan diri untuk berlaga dalam LIDA yang akan disiarkan di salah satu siara televisi swasta 31 Januari mendatang.

“Saya sangat mengharapkan dukungan masyarakat Bangka Belitung untuk memberikan doa serta mendukung saya dalam ajang ini, caranya Ketik : LIDA (spasi) MAYA kirim ke 97288. Maya minta doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung, untuk menjadi yang terbaik dalam kontes LIDA ini,'' harapnya. Langkah Maya menembus LIDA tidak lepas dari peran dari Seperadik Herman Suhadi (SHS) dan masyarakat Bangka yang terus memberikan suport.

''Mendengar keahliannya bernyanyi juga dapat membuat kita terhanyut. Dari segi kualitas suara juga Maya sangat baik,''kata Herman, Senin (22/1/2018). Herman Suhadi menyatakan dukungannya kepada Maya, dan mendoakan Maya dapat berbuat banyak pada kontes dangdut dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Bangka khususnya dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung umumnya. ''Dia ini asli orang Bangka, dan tinggal di daerah saya juga Pemali. Maka dari itu saya wajib mendukungnya,'' ujarnya.

Herman menambahkan, Seperadik Herman Suhadi (SHS) nantinya akan menggelar nonton bareng (nobar) Maya saat menunjukan kebolehannya dalam bernyanyi pada hari Rabu, 31 Januari mendatang untuk mendukung Maya. ''Kedepan kita gelar nonton bareng, ada beberapa titik nanti. Ini termasuk dukungan kami secara moral. Sebelumnya juga kami pernah membuat kegiatan serupa kepada beberapa penyanyi asal bangka yang mengharumkan nama daerah kita, dulu ada Mega, ada juga Rora,'' ungkapnya.