Biodata Fachry Albar - Aktor Keturunan Arab

Biografi Profil Biodata Fachry Albar - Aktor Keturunan ArabFachri Albar (lahir di Jakarta, 15 November 1981; umur 36 tahun) adalah Aktor berkebangsaan Indonesia yang mempunyai hobi membaca buku dan menonton film. Film yang pernah dibintangi pria berdarah Arab ini adalah Alexandria, Kala, dan Pintu Terlarang arahan sutradara handal Joko Anwar. Tidak hanya berperan dalam film, Fachri juga turut membintangi beberapa judul sinetron seperti Malin Kundang, Cahaya Surga, Sujudku dan terakhir membintangi sinetron bersama aktris cantik Laudya Cynthia Bella berjudul Tobat Sambel.

Ia adalah putra kedua dari Ahmad Albar dan mantan kekasih dari Nafa Urbach, Luna Maya, Marsha Timothy dan Mariana Renata. Fachri Albar dan Renata Kusmanto resmi menikah pada Kamis, 12 Juni 2014. Namun, ternyata orangtua dari Renata kabarnya tak menghadiri pernikahan yang digelar di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut. Ayah Renata yang ditemui di kediamannya enggan meladeni pertanyaan wartawan mengenai pernikahan putrinya. Sikap yang sama juga ditunjukkan oleh kakak Renata, Renaldi.

Pada hari Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 07.00 WIB, Fachri Albar ditangkap petugas karena diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin. Kepada wartawan, Mardiaz mengatakan bahwa Fachri ditangkap di kediamannya, Serenia hills VB 41, Cirendeu, Tangerang Selatan. Merdiaz mengatakan, pihaknya menemukan sejumlah barang bukti. Kendati demikian, Mardiaz mengaku belum bisa memberikan informasi lebih lanjut.