Diyan Sapitri Kubu Raya Liga Dangdut Kalbar

Biografi Profil Biodata Dian Sapitri Kubu Raya Liga Dangdut Wakil KalbarDian Sapitri yang berasal dari Kecamatan Sungai Raya Desa Kuala Dua, salah satu diantar kelima peserta Lida wakil Kalbar untusan dari Kabupaten Kubu Raya. Dara berperawakan manis, kalem dan mudah bergaul ini adalah seorang yang telah memiliki bakat bernyanyi dari semejak belia, walau tidak memilik prestasi dari ajang kompetisi tapi bakatnya sudah tercium oleh keluarga dari sejak masih anak-anak. Dan ketika beranjak remaja sampai dengan sekarang Diyan Safitri masih bergelut pada dunia Tarik Suara khususnya penyanyi dangdut dengan menjadi penyanyi untuk beberapa jasa Orgen Tunggal pada acara acara pernikahan dan sebagainya.

Diyan Sapitri Kubu Raya kini kembali tampil di Lida 2019 dalam Liga Dangdut Indonesia 2 Indosiar. Ajang yang memiliki rating Siar yang cukup tinggi ini merupakan sarana yang potensial dan efektif untuk memperkenalkan dan mempromosikan suatu daerah oleh karena itu Prestasi maksimal utusan Kalimantan Barat akan memiliki kontribusi yang sangat tinggi dalam hal pengenalan Kalimantan barat dimata Masyarakat Indonesia dan Dunia pada umumnya. Untuk itu dukungan kepada Diyan Safitri pada ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) bisa dengan cara memngirimkan sms.

Liga Dangdut Indonesia (LIDA) adalah sebuah acara realitas atau ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia. Acara yang mempunyai tagline "Seni Menyatukan" ini, akan mengumpulkan penyanyi dangdut bertalenta di seluruh Indonesia. Setiap kontestan yang terpilih akan menjadi duta dari daerahnya sesuai kategori tertentu. Untuk Lida 1 pelaksanaan Audisi Provinsi Kalimantan Barat dilaksanakan di Kota Pontianak pada tanggal 22 Oktober 2017 bertempat di Gedung Widya Sabha Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dengan dikuti 300 peserta. Dari Audisi tersebut terpilihlah 5 (Lima) orang Duta Promosi Kalimantan Barat dalam Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang tampil. Di Lida 2 Provinsi Kalimantan Barat hanya 2 duta dangdut. - Biodata Diyan Sapitri Kubu Raya Liga Dangdut Kalbar

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut