Mustafa Bupati Lampung Tengah Cagub Lampung

Biografi Profil Biodata Mustafa Bupati Lampung Tengah Cagub Lampung jagoan NasdemMustafa yang lahir di Bumi Aji, Anak Tuha, Lampung Tengah, 27 Juli 1975; umur 42 tahun adalah seorang politisi asal Lampung. Saat ini ia mengemban jabatan sebagai Bupati Lampung Tengah untuk periode 2016-2021. Ia, bersama Loekman Djojosoemarto berhasil memenangkan Pilkada Lampung Tengah 2015 yang diselenggarakan bersamaan dengan Pilkada Serentak , 9 Desember 2015. Ia sebelumnya merupakan wakil bupati Ahmad Pairin, yang dimana Ahmad Pairin saat ini sudah menjadi Walikota Metro.

Biografi Profil Biodata Mustafa Bupati Lampung Tengah Cagub Lampung jagoan NasdemKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala daerah, Rabu (14/2). Kali ini, lembaga antirasuah itu dikabarkan mencokok Bupati Lampung Tengah, Mustafa. Mustafa sendiri merupakan calon gubernur Lampung pada Pilkada serentak 2018. Dia maju bersama Ahmad Jazuli, calon wakil gubernur Lampung, yang diusung NasDem, PKS dan Hanura. Namun, belum diketahui pasti berapa jumlah pihak yang turut diamankan bersama Mustafa. Kasus dan berapa uang yang diamankan dari operasi senyap ini pun belum diketahui.

Biografi Profil Biodata Mustafa Bupati Lampung Tengah Cagub Lampung jagoan NasdemCalon Gubernur Lampung, Mustafa, terlihat semringah saat hadir di Lapangan Saburai, Kota Bandar Lampung, Kamis (15/2/2018). Ia hadir bersama para calon gubernur lainnya dalam acara apel gelar pasukan pengamanan pilkada. Kehadiran Mustafa dengan sendirinya menepis isu yang pada Rabu malam, 14 Februari 2018, bikin heboh Lampung. Isu itu menyebutkan Mustafa menjadi satu di antara belasan orang yang ditangkap KPK. Belum ada keterangan resmi dari KPK terkait OTT terhadap Mustafa.

#Lihat pula : Inilah 7 Kepala Daerah Ditangkap KPK Selama 2018