Pupu Purnama Aktor Film Bayi Gaib Meninggal

Biografi Profil Biodata Pupu Purnama Aktor Film Bayi Gaib Meninggal DuniaBerita mengejutkan datang dari pemain film bergenre horor "Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati," yang baru saja rilis 15 Februari 2018 lalu. Pemeran sosok 'bayi gaib', Pupu Purnama meninggal dunia, Senin (19/2/2018). Berita berpulangnya Pupu disampaikan oleh akun Instagram @filmbayigaib kemarin.

"Keluarga besar #DeeCompany& #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis caption unggahan tersebut. Para warganet baik yang sudah maupun belum menonton film ini turut menuliskan ucapan bela sungkawa di kolom komentar.

Salah satu pemeran di film Bayi Gaib: Tumbal Bayi Mati, Pupu Purnama meninggal dunia. Pupu Purnama yang berperan sebagai seorang bayi ini meninggal dunia tidak lama setelah filmnya dirilis. Kabar meninggalnya Pupu Purnama pertama kali dikabarkan lewat akun media sosial Instagram. Pupu Purnama yang diketahui kelahiran 1980 itu meninggal di usia 38 tahun.

"Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’," tulis akun Instagram yang mengabarkan Pupu Purnama. "Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tambah akun @filmbayigaib.