Sandy Syafiek Produser RTV Tewas Ditabrak

Biografi Profil Biodata Sandy Syafiek Produser RTV Meninggal Ditabrak Dodge Journey Saat Bersepedaroduser RTV Syandy Syafiek tewas ditabrak mobil mewah Dodge Journey saat bersepeda, Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 06.20 WIB. Mobil mewah Dodge Journey dengan nomor polisi B2765 SBM menabrak rombongan pesepeda saat melintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Insiden itu telah ditangan Dit Lantas Polda Metro Jaya. "Iya, ada rombongan sepeda tadi pagi ditabrak," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra saat dikonfirmasi.

Kendaraan roda empat berwarna hitam itu menabrak dua pengendara sepeda dan satu pengendara sepeda motor, kemudian bersenggolan dengan kendaraan roda dua lainnya. Mobil yang menabrak langsung melarikan diri, tetapi pelat mobil terjatuh dan diamankan petugas kepolisian. "Pelat nomor sudah kami amankan dan akan kami cari," ucap Halim. Akibat dari insiden tersebut, dua orang menjadi korban. Satu orang menderita luka ringan dan seorang meninggal yang diketahui adalah produser RTV, Sandy Syafiek. Pengemudi yang menabrak Sandy Syafik menyerahkan diri ke polisi.

Pengemudi yang diketahui berinisial M itu mengakui perbuatannya di hadapan polisi. "Pelaku sudah menyerahkan diri ke Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan tadi pukul 14.45 WIB," kata Kasubdit Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto saat dikonfirmasi, Sabtu (10/2/2018). Budiyanto menyampaikan, saat ini M masih menjalani proses pemeriksaan intensif oleh anggotanya. "Masih diperiksa. Saat ini belum ditetapkan sebagai tersangka, karena masih diperiksa," ucap Budiyanto.