Wafika Royani - Fika wakil Lampung LIDA 2018

Biografi Profil Biodata Wafika Royani - Fika wakil Lampung LIDA 2018Wafika Royani atau Fika Lampung yang berasal dari pekon sukoyoso kecamatan sukoharjo kabupaten Pringsewu Lampung adalah putri dari bapak Syukur yang biasa dipanggil Ayah Sukur. Fika yang alumni STIMIK Pringsewu ini memang penggemar musik sejak kecil. Selain gemar dalam kegiatan seni musik Fika juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti kegiatan kepemudaan di Masjid Syuhada (RISMA SYUHADA) kegiatan pengajian yang ada di desanya maupun diluar desa serta berbagai kegiatan masyarakat lainya.

Fika mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam acara Liga Dangdut Indosiar pertengahan 2 Februari 2018. Menurut Fika sukses tidaknya aksi di ajang kompetisi ini tergantung dari dukungan masyarakat. Besar Harapan Fika agar masyarakat Indonesia khususnya Lampung mau memberikan Do'a dan dukungannya untuk keberhasilanya. Berikut 5 Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Lampung yang lolos dan berhak tampil di konser nominasi Liga Dangdut Indonesia yang nantinya akan dipilih satu untuk mewakili provinsi Lampung melawan 34 peserta provinsi lainnya : 1. Wafika 2. Yoshi 3. Iqbal Agus Tira 4. Vita Apriliyani 5. Slamet Santoso



Peserta Lolos Juara di Konser Nominasi Lampung Liga Dangdut Indonesia 2018Konser nominasi Provinsi Lampung di ajang Liga Dangdut Indonesia digelar malam ini yang akan menemukan satu juara liga dangdut Indonesia provinsi lampung dan nantinya akan bersaing kembali dengan para pemenang dari profinsi lainnya. Pada Audisi Provinsi Lampung Sebanyak 415 orang mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Gedung Dewan Kesenian Lampung, PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu 17 Desember 2017.

Orang tua Fika berusaha semampunya untuk membantu kelancaran dan keberhasilan anaknya agar dapat mengharumkan nama baik Lampung khususnya Kabupaten Pringsewu, demikian titah Ayah syukur. Pada kompetisi liga dangdut yang diikuti oleh 43 provinsi di Indonesia ini setiap propinsi mengirimkan lima duta dangdut terbaiknya yang nantinya akan dipilih satu pemenang dan lolos ke babak final. Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Lampung dan Jadwal LIDA Indosiar Nanti Malam 2/2/2018. Jadwal liga dangdut Indonesia nanti malam adalah giliran peserta liga dangdut perwakilan provinsi lampung. Siapa saja nama-nama duta dangdut lampung yang akan tampil dan lolos malam ini?