Shafira Bella Puteri Indonesia 2018 Lampung

Biografi Profil Biodata Shafira Bella juara Puteri Indonesia 2018 LampungShafira Bella Sukma asal Pringsewu menjadi wakil lampung di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2018. Shafira Bella Sukma mengunjungi Nanda Indira Dendi di Rumah Dinas Bupati Pesawaran, Rabu (21/2/18). Kedatangan Shafira Bella yang akan segera mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia ini pun mendapatkan suport langsung dari First Lady Pesawaran Nanda Indira Dendi.

Istri Bupati Pesawaran ini berpesan kepada Dinda Shafira untuk terus belajar dan jangan tinggal kan sholat, karena bukan hanya modal cantik tapi harus pintar, cerdas dalam menguasai bahasa asing, karena pemilihan Putri Indonesia itu melihat secara keseluruhan dari segi brain, beauty and behavior. “Semoga apa yang di cita-citakan dapat tercapai.”kata Nanda sapaan akrap istri Bupati Pesawaran ini.

Sementara itu Shafira Bella Sukma mengungkapan terima kasihnya kepada Istri Bupati Pesawaran ini karna bisa menerima baik atas kunjunganya dan juga dirinya mengucapkan terimakasih banyak karna telah mendapatka suport dari istri orang nomer satu di Bumi Andan Jejama ini. “Pesan dan kesan yang di ucapkan oleh Istri Bupati tentunya saya akan jalankan dalam mengikuti ajang pemilihan putri Indonsia Lampung 2018 yang di laksanakam di Jakarta convention,”pungkasnya.

Puteri Indonesia 2018, the 22nd Puteri Indonesia pageant was held on March 9, 2018. Bunga Jelitha, Puteri Indonesia 2017 of Jakarta Special Region 5 will crowned her successor at the end of the event. All 39 contestants from 33 provinces competed for the crown. The winner will represent Indonesia at the Miss Universe 2018 and the runners-up go to Miss International 2018 and Miss Supranational 2018. Also, Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters of South Africa, Miss International 2017 Kevin Lilliana of Indonesia and Miss Supranational 2017 Jenny Kim of South Korea attend at the Grand Final Show.