Biodata Anggika Bolsterli - ART Sule Ini Talkshow

Biografi Profil Biodata Anggika Bolsterli - ART Sule Ini TalkshowAnggika Bolsterli yang lahir di Jakarta, 21 Juni 1995; umur 23 tahun adalah seorang aktris berdarah Indonesia-Swiss. Mahasiswi semester 7 di The London School of Public Relations ini pertama kali bermain di sinetron utamanya dalam sinetron Terbang Bersamamu pada tahun 2013.

Perempuan kelahiran Jakarta 21 Juni 1995 itu mulai terkenal sejak perannya sebagai Astrid dalam sinetron Putri Duyung. Pemeran sinetron Putri Duyung ini bermain sinetron Terbang Bersamamu (2013) yang bernaung di MD Entertainment. Anggika lalu membintangi Putri Duyung (2013-2014), Anggika kembali dipasangkan dengan Kambey. Anggika kembali dalam sinetron Gatotkaca yang akan tayang di MNCTV lokasi syutingnya di Bromo.

Anggika Bolsterli mencoba peruntungan di layar lebar dengan bermain di film ”Trinity: The Nekad Traveler”. Setelah menjalani debut kariernya di dunia hiburan lewat sinetron, FTV, serta iklan, kini Anggika ingin yang mendapat pengalaman berbeda dan bak gayung bersambut dia mendapat tawaran dari Tujuh Bintang Sinema. Dalam film arahan sutradara Rizal Mantovani itu, Anggika beradu akting dengan Babe Cabita, Hamish Daud,Cut Mini, Ayu Dewi, Farhan, Rachael Amanda , Maudy Ayunda, sederet pemain lainnya. Bahkan, Anggika mendapat bagian lokasi shooting di Manila Filipina.

Dia tidak terlalu melakukan persiapan untuk shooting film kali ini karena sebelumnya sudah ada beberapa hal yang dibicarakan antara sutradara dengan pemain. Film ini menceritakan wanita yang gemar berpetualangan dengan gaya backpacker. Menurutnya, berjilbab bukan halangan bagi mereka yang hndak berpetualang dan tetapi merupakan sebuah tantangan. Saat ini, Anggika menyatakan belum punya niat untuk berjilbab dalam kehidupan sehari-hari.