Constance "Rachel" Wu di Film Crazy Rich Asians

Biografi Profil Biodata Constance Tianming Wu Film Crazy Rich AsiansConstance Tianming Wu (lahir 22 Maret 1982) adalah seorang aktris Amerika yang menjadi peran utama dalam film 'Crazy Rich Asians' yang berkisah mengenai seorang perempuan bernama Rachel Wu, yang menjalin hubungan dengan pria kaya raya bernama Nick Young di kehidupan perkotaan Singapura. Pada tahun 2017, Wu dimasukkan dalam daftar Waktu 100 tahunan dari orang-orang paling berpengaruh di dunia.

Crazy Rich Asians adalah film drama komedi romantis Amerika 2018 yang didasarkan pada novel Kevin Kwan dengan nama yang sama. Karakter utama Constance Wu sebagai Rachel Chu, pacar lama Nick dan putri Kerry dan Henry Golding sebagai Nick Young, pacar lama Rachel dan Phillip dan putra Eleanor. Sementara itu di Keluarga Nick, Michelle Yeoh sebagai Eleanor Sung-Young, ibu Nick yang mendominasi dan istri Phillip.

Crazy Rich Asians dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 15 Agustus 2018, oleh Warner Bros. Pictures. Ini adalah film pertama oleh studio besar Hollywood dalam 25 tahun untuk menampilkan Asia-Amerika dalam peran utama yang dominan sejak 1993 The Joy Luck Club. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji pertunjukan dan desain produksi.

Crazy Rich Asians diproduksi oleh Nina Jacobson dan Brad Simpson dari Color Force , disutradarai oleh Jon M. Chu . Film ini dibintangi oleh Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Awkwafina, Kris Aquino, Lisa Lu, Nico Santos, Ken Jeong, dan Michelle Yeoh, dan mengikuti seorang wanita muda Amerika Asia yang melakukan perjalanan untuk bertemu keluarga pacarnya, hanya untuk mencari tahu mereka adalah salah satu yang terkaya di Singapura.

Berdasarkan novel karya Kevin Kwan, Crazy Rich Asians berpusat pada profesor ekonomi Cina Cina New York City, Rachel Chu, yang mendampingi pacarnya ke Singapura untuk pernikahan sahabatnya, hanya untuk menikam kehidupan Asia yang kaya dan terkenal. Dia menemukan bahwa pacarnya berasal dari keluarga yang sangat kaya dengan masa lalu yang kelam, dan bahwa setiap wanita menginginkannya.