Biodata Para Aktris Cantik di Film Into The Sun

Biografi Profil Biodata Kanako Yamaguchi Aktris Cantik Nayako Film Into The SunInto The Sun adalah film bergenre Action, Adventure, dan Thriller dan dirilis pada tanggal 20 Mei 2005. Disutradarai oleh Mink serta dibintangi oleh Steven Seagal, Takao Ohsawa, dan Juliette Marquis. Film Into The Sun bercerita tentang Travis Hunter (Steven Seagal) seorang agen CIA yang besar di Jepang. Ia merupakan agen terlatih yang dulunya juga seorang Yakuza di Jepang.

Steven Frederic Seagal (lahir di Lansing, Michigan, Amerika Serikat, 10 April 1951; umur 67 tahun) adalah aktor laga, sutradara, penulis cerita, dan produser film Amerika Serikat. Ia adalah pemegang sabuk hitam Dan ke-7 olahraga bela diri aikido, Seagal juga menjadi instruktur aikido di Jepang.

Dan Berikut Para Aktris Wanita Cantik yang bermaain di Film Into The Sun :

Mai Ling - Pace Wu (Cina Sederhana: 吴佩慈; Cina tradisional: 吳佩慈; pinyin: Wú Pèicí; lahir 4 Oktober 1978) adalah model, aktris, dan penyanyi asal Taiwan.
Jewel - Juliette Marquis (lahir Juliette Dudnik pada 16 April 1980) adalah seorang aktris kelahiran Ukraina, model, dan mantan balerina yang karyanya telah beralih ke pembuatan film dokumenter. Dia adalah mitra di perusahaan produksi More Better World, Inc. dan merupakan produser, penulis dan sutradara yang memfokuskan pada penuturan cerita non-fiksi.

Nayako - Kanako Yamaguchi aktri film Into the Sun (2005) berperan sebagai Nayako, tunangan Jepang Travis yang dibunuh oleh salah satu anggota mafia Yakuza.
Ayako - Chiaki Kuriyama (栗 山 千 明 Kuriyama Chiaki, lahir 10 Oktober 1984) adalah seorang aktris, penyanyi, dan model Jepang. Dia terkenal di Barat untuk perannya sebagai Takako Chigusa dalam film Kinji Fukasaku pada tahun 2000, Battle Royale dan Gogo Yubari dalam film 2003 Quentin Tarantino, Kill Bill: Volume 1. Di Film Into The Sun dia berperan sebagai Ayako, adik perempuan Nayako