Habib Usman Bin Yahya Majelis Daarul Fhadhillah

Biografi Profil Biodata Habib Usman Bin Yahya Suami Kartika PutriHabib Usman Bin Yahya adalah pemimpin Majelis bin Yahya Daarul Fhadhillah, yang berdiri di Jalan Raya Puncak Hankam, Cisarua, Bogor. Majelis tersebut sering mengadakan berbagai acara, seperti buka puasa bersama, shalat tarawih, dan khotmil Quran. Selain itu, acara tabligh akbar juga dilakukan pada setiap bulan. Habib Usman bin Yahya telah membuat pengakuan soal pernikahannya dengan artis Kartika Putri. Melalui instagram, Habib Usman mengakui sudah menikah dengan Kartika Putri. Walaupun, sebelumnya keduanya belum mengakui secara jelas perihal pernikahan mereka.

Habib Usman bin Yahya disebut-sebut telah menikah dua kali sebelum bertemu dengan Kartika Putri. Istri pertamanya bernama Ria Tatu. Usman menikahi Ria di tahun 2004, namun mereka bercerai di tahun 2016. Pernikahan keduanya dikaruniai 3 orang anak. Disebutkan keduanya bercerai secara baik-baik. Kemudian muncul wanita bernama Nida. Nida disebut menikah dengan Habib Usman kurang lebih selama satu bulan. Sebelumnya, Nida pernah angkat bicara saat Kartika dan Usman digosipkan. Kartika Putri menegaskan ia tidak menerima poligami. Ia juga membantah telah merusak rumah tangga orang.
Editor: Murhan
Artis yang kini mantap berhijab itu mengutarakan banyak yang mencoba menjodohkannya dengan Habib Usman bin Yahya. Pertemuan Habib Usman Bin Yahya dengan Kartika Putri ternyata dikenalkan oleh Manajer Raffi Ahmad, Mira Syamsiah Ahmad. Mira mengakui telah mengenalkan Kartika Putri kepada Habib Usman. Kartika Putri mengatakan Habib Usman merupakan kriteria pria idaman. Menurutnya pernikahan adalah hal yang baik dan seorang habib adalah orang yang baik pula.