Margaret Yentin Liana - Fransiskus Xaverius Ong

Biografi Profil Biodata Fransiskus Xaverius Ong dan Margaret Yentin LianaFransiskus Xaverius Ong adalah pengusaha di bidang suplier, desain interior dan batubara yang cukup supel dimata teman-temannya. Fransiskus Xaverius Ong (45), Margareth Yentin Liana (43), Rafael Fransiskus (18), dan Kathylin Fransiskus (12) adalah satu keluarga yang ditemukan tewas di rumahnya di Kompleks Villa Griya Kebun Sirih kawasan Patal Pusri Palembang, Rabu (24/10/2018). Bukan hanya itu, dua ekor anjing milik keluarga tersebut juga mati dengan luka tembak di dalam bak kamar mandi.

Kabar meninggalnya satu keluarga Fransiskus ini membuat banyak temannya terkejut. Apalagi Fransiskus baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Motivator di klub kicau mania Palembang, Minggu (21/10) pada acara anniversary 2 tahun Bird Club. Penghargaan itu ia dapatkan karena dinilai sebagai orang yang humoris supel, dan selalu memotivasi anggota klubnya untuk semangat dan peduli terhadap kecintaannya pada burung kicau. Fransiskus sudah sekitar 2 tahun mengikuti Bird Club Palembang, dan menjadi sosok seorang panutan.

Kematian satu keluarga di Komplek Villa Kebun sirih, Palembang, Rabu (24/10/2018), mengagetkan banyak orang. Korban yang tewas empat orang yaitu sebuah keluarga ini terdiri dari ayah ibu dan dua orang. Korban tewas itu bernama Fransiskus Xaverius ONG (Suami), Margaret Yentin Liana (istri), Rafael Fransiskus (anak Laki-Laki) dan Kathlyn Fransiskus (anak Perempuan). Pihak kepolisian masih mendalami motif tewasnya Fransiskus Xaverius Ong (45) bersama istri dan kedua anaknya.