Biodata Denilson Junior Timor Leste DA Asia 4

Biografi Profil Biodata Denilson Junior - Peserta DA Asia 4 Timor LesteDenilson Junior adalah seorang penyanyi dari Timor Leste yang menjadi salah satu peserta pria di DA Asia 4 atau Dangdut Academy Asia musim 4 mewakili Timor Leste. Kini pria ganteng muda belia ini sedang bertanding untuk Dangdut Academy Asia 4 Indosiar di Jakarta, Indonesia. Sangat dibanggakan di penampilannya di DA Asia 4 ini Denilson Junior mendapat poin tinggi karena cukup berkualitas dan sangat powerful serta memukau penampilannya.

Sementara itu, Timor leste mengirimkan 6 peserta di ajang DA Asia 4 atau Dangdut Academy Asia musim 4 ini. Bersama Si ganteng bertalenta Denilson Junior dari Timor Leste ini ada lima peserta lain dari Timor Leste yaitu Jorgelino yang sudah tampil terlebih dahulu di Group 1, Juviana Maria, Eduardo Nunes, Litica Clotilde, dan Vidal Soares. Di awal perkenalan saat pembukaan DAA4 ini mereka ditemani Alda Almeida seorang penyanyi Timor Leste yang mulai dikenal luas di asia sejak mewakili Timor Leste dalam ajang D'Academy Asia (Musim 3).

D'Academy Asia adalah sebuah acara musik dan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tingkat Asia yang ditayangkan langsung di stasiun televisi Indosar. Diciptakan oleh Programming Indosiar. Produksi dilaksanakan oleh Tim Produksi Indosiar (November 2015 – Maret 2016) dan Indonesia Entertainmen Produksi (April 2016 – Desember 2017). Acara ini telah membangkitkan rasa cinta terhadap musik dangdut, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara-negara tetangga Asia. Dangdut sempat mati suri di Malaysia, begitupun di Brunei Darussalam dan Singapura, namun berkat acara D’ Academy Asia, musik dangdut yang awalnya hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu, kini mulai digemari oleh anak-anak muda.