Biodata Kat Ramnani istri Christian Bautista

Biografi Profil Biodata Kat Ramnani menikah isteri Christian BautistaKat Ramnani adalah wanita beruntung yang akhirnya berhasil merebut hati Christian Bautista. Keseriusan hubungan yang bermula dari perkenalan seorang teman di sebuah pesta ini, akhirnya berakhir dengan happy ending ke altar pernikahan. Keduanya baru go public setahun lalu, Christian Bautista sempat menutupi identitas sang istri yang tak berasal dari dunia hiburan. Ternyata sosok Kat memiliki pesona lain selain parasnya. Kat menyelesaikan pendidikannya di jurusan Business Marketing & Communication di Santa Clara University, California. Kat pernah menjabat sebagai manager Google lho. Sempat juga bekerja di Apple dan Facebook. Wanita satu ini masuk daftar penggerak start up dan dunia digital di Filipina. Saat ini Kat menjabat sebagai Content and Strategic Partnerships of the Mobile Data Service Division di Globe Telecom.

Tak berprofesi sebagai artis atau berkecimpung di industri hiburan, banyak orang bertanya-tanya bagaimana keduanya saling bertemu dan tertarik satu sama lain. Namun, meski jauh dari ingar bingar dunia keartisan, nampaknya Kat memiliki lingkaran pergaulan yang cukup luas dan akhirnya mempertemukannya dengan sang suami. Lama menetap di Amerika Serikat dan akhirnya memilih pulang ke negara kelahirannya, Filipina, siapa sangka keputusan itu membawanya bertemu jodohnya. Pasangan ini bertunangan Oktober 2017 lalu dan resmi menikah 17 November 2018 yang berlangsung romantis di Uluwatu, Bali. Butuh waktu tiga tahun bagi keduanya untuk yakin melangkah bersama mengucapkan janji suci pernikahan. Selamat untuk Kat yang telah menyandang status barunya sebagai Mrs Bautista.

Christian Joseph Morata Bautista (lahir 19 Oktober 1981) adalah penyanyi, aktor dan model asal Filipina yang populer di negara-negara Asia Tenggara terutama di Indonesia dan Thailand. Christian mulai dikenal masyarakat luas sejak merilis debut albumnya dengan single The Way You Look At Me. Christian Bautista sempat menjalin hubungan dengan Rachelle Ann Go, penyanyi dan model asal Filipina, namun hubungan mereka hanya berlangsung selama dua tahun. Mereka mengakui hubungan mereka telah putus pada tahun 2007. Christian dan Rachelle juga pernah mempunyai sebuah duet indah dalam lagu You And Me. Dia juga sempat digosipkan dekat dengan beberapa artis muda berbakat seperti Sarah Geronimo dan Karylle. Akhirnya Christian Bautista bertunangan dengan Kat Ramnani Oktober 2017 lalu dan resmi menikah 17 November 2018 yang berlangsung romantis di Uluwatu, Bali.