Henny Yuliana Rahman Mantan Istri Zikri Daulay

Biografi Profil Biodata Henny Yuliana Rahman Calon Istri Zikri DaulayZikri Daulay yang lahir di Bireuen, 03 Mei 1995; umur 23 tahun adalah aktor asal Indonesia. Nama Zikri melejit setelah berperan sebagai Nathan Januar Prasetyo dalam sinetron Dear Nathan The Series yang tayang pada tahun 2017. Daulay memulai debutnya di televisi dengan pertunjukan Dear Nathan The Series di RCTI pada tahun 2017, Ia memainkan peran Nathan Januar Prasetyo. Pertunjukan tersebut berakhir pada tanggal 3 November 2017. Pada tahun 2018, ia memainkan peran utama sebagai Abian dalam pertunjukan film Lima Penjuru Masjid.

Nama Zikri Daulay memang belum begitu populer seperti aktor muda lain seperti Jefri Nichol atau Endy Arfian. Zikri memang baru memulai kariernya pada tahun 2017 lalu. Namanya melejit setelah berperan sebagai Nathan Januar Prasetyo dalam sinetron Dear Nathan The Series yang tayang pada tahun 2017. Di Nathan The Series, kakak dari aktor remaja Syakir Daulay beradu akting dengan artis muda Syifa Hadju. Selain bermain sinetron ia juga pernah membintangi film.

Aktor muda Zikri Daulay dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya. Kabar bahagia itu berawal dari munculnya sebuah gambar undangan pernikahan yang mencantumkan nama Zikri. Gambar undangan pernikahan itu diunggah oleh sebuah akun gosip Instagram. Dalam undangan itu tertulis pernikahan Zikri akan dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Desember 2018. Calon istrinya diketahui bernama Henny Yuliana Rahman. Belum diketahui sejak kapan keduanya menjalin kasih. Yang jelas, sebelum akhirnya menikah, Zikri sempat berharap agar rencana keduanya lancar. Ia turut mengunggah potret bersama Henny calon istrinya itu di akun Instagram sementara itu akun Instagram Henny diprivate dan hanya sejumlah foto kebersamaan Zikri dan Henny yang dihimpun dari Instagram Zikri Daulay.