Biodata Angel Lelga atau Artis Lely Anggraeni

Biografi Profil Biodata Angel Lelga - Lely Anggraeni Vicky PrasetyoLely Anggraeni lebih dikenal sebagai Angel Lelga (lahir di Surakarta, 1 Januari 1985; umur 33 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan perempuan berdarah campuran Belanda-Manado-Jawa. Tahun 2007, Angel berencana untuk mengeluarkan album solo, sementara Pongki (Jikustik) menyediakan lagu untuknya. Singel andalan bertajuk Cinta Tanpa Ikatan telah dipilih. Menurut Angel, lagu tersebut merupakan curahan hatinya tentang pernikahan dengan Rhoma Irama.

Awal April 2012, Angel Lelga dan Indra Bruggman dilaporkan oleh pesinetron bernama Kumala Sari atas tuduhan penggelapan uang.[1] Kumala Sari melayangkan somasi kepada perusahaan yang dikelola oleh Indra Bruggman, Angel Lelga, dan Tata Liem. Kumala melayangkan somasi setelah merasa dirugikan dengan bisnis parfum. Nama Angel Lelga mulai menjadi bahan perbincangan saat dirinya digosipkan menikah siri dengan Rhoma Irama. Rhoma dan Angel Lelga bertemu saat membintangi sinetron "Ibnu Sabil". Kabar tersebut akhirnya dikonfimasi kebenarannya oleh Rhoma pada saat yang bersamaan mengumumkan perceraian mereka.

Dua tahun berlalu sejak kasus pernikahan sirinya dengan Rhoma, Angel Lelga kembali diguncang gosip mengenai pernikahannya dengan pengusaha batu bara asal Martapura, Kalimantan Selatan, Abdul Rahman Widi atau lebih dikenal dengan nama Aman Jagau yang tak lain suami penyanyi dangdut Cucu Cahyati. Kasus tersebut berbuntut panjang karena adanya saling menuntut antara istri sah dan sekaligus istri pertama Aman Jagau, Rina Rahmasari, yang menuntut Aman Jagau, Cucu Cahyati, dan Angel Lelga dengan pasal perzinahan. Kemudian Aman juga menuntut Angel terkait dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang 150 juta rupiah, yang diberikan Aman kepada Angel. Sampai bulan Mei 2007, kasus ini masih ditangani pihak kepolisian.