Biography Debby Ryan dan Josh William Dun

Biografi Profil Biodata Debby Ryan Is Engaged To Boyfriend Josh DunDebby Ryan (lahir 13 Mei 1993; umur 25 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia bermain di film Disney seperti The Suite Life on Deck dan What If. Dilahirkan di Huntsville, Alabama, Amerika Serikat. Berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2000. The Suite Life on Deck adalah film serial Amerika yang diputar di Disney Channel sejak 26 September 2008 sampai 6 Mei 2011. Ini adalah sekuel dari serial The Suite Life of Zack and Cody.

Joshua William "Josh" Dun (lahir 18 Juni 1988) adalah seorang musisi yang berasal dari Amerika Serikat. Ia paling dikenal sebagai drummer grup musik Twenty One Pilots. Dun lahir di Columbus, Ohio, dan tumbuh dengan dua saudara perempuan, Ashley dan Abigail, dan seorang saudara, Jordan. Menurut Dun, dia benar-benar tidak diperbolehkan untuk mendengarkan musik sewaktu dia masih remaja. Tetapi, ia sering menyelinap ke toko musik setempat selama seminggu sekali dan meminta saran dari orang-orang di sana.


Twenty One Pilots (sering tertulis dengan gaya sebagai twenty one pilots atau TWENTY ØNE PILØTS) adalah grup musik duo Amerika yang berasal dari Columbus, Ohio. Band ini terbentuk pada tahun 2009 oleh Tyler Joseph bersama dengan mantan anggota Nick Thomas dan Chris Salih, dan saat ini terdiri dari vokalis/pianis Tyler Joseph dan drummer Josh Dun. Mereka mengeluarkan dua album yang dirilis sendiri, Twenty One Pilots pada 2009 dan Regional at Best di 2011, sebelum ditandatangani oleh Fueled By Ramen di 2012.

Mereka merilis debut mereka dengan menandatangani, Vessel, dengan Fueled By Ramen di 2013. Dan album kedua berjudul, Blurryface, dirilis pada 15 Mei, 2015 melalui label yang sama yang menghasilkan single "Stressed Out" dan "Ride". Selain itu, single "Heathens", direkam untuk soundtrack film Suicide Squad, membuat kelompok artis alternatif pertama yang memiliki dua personil sepuluh single di AS duo telah dinominasikan untuk tiga Grammy Awards.