Bryan Domani Super7 dan Pemain Sinetron

Biografi Profil Biodata Bryan Domani Super7 dan Pemain SinetronBryan Elmi Domani atau dikenal dengan Bryan Domani (baca: Bi di);, nama panggung BD Diambil dari huruf di nama lahirnya yaitu "Bryan" untuk "B" dan "Domani" untuk "D". (lahir 29 Juli 2000; umur 18 tahun) adalah pemain sinetron, aktor film dan penyanyi Indonesia. Pria berdarah campuran Indonesia dan Jerman ini merupakan mantan anggota dari boy band Super7. Pada tahun 2014, Bryan memutuskan untuk hengkang dari Super7. “Aku merasa sudah tidak nyaman lagi. Semangat bermusik sudah hilang,” alasan Bryan.

Ia memulai karier aktingnya di tahun 2013 dengan peran BD dalam pertunjukan TV Jessy & 7 Sahabat (Jessy Dan Super7) dan Bersama Meraih Mimpi bersama Super7. Dia dikenal karena memainkan peran Adam di Anak Jalanan. Pada tahun 2015, ia menandatangani dua pertunjukan Sinemart; Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love dan Kau Seputih Melati. Pada tahun 2017 dia mulai mengerjakan pertunjukan SCTV Anak Langit dan Boy. Akhir tahun 2017, dia bermain sebagai Leon di acara populer Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV.

Biografi Profil Biodata Bryan Domani Super7 dan Pemain SinetronMempunyai nama lengkap Bryan Elmi Domani, namun ia lebih akrab dipanggil dengan nama BD. Bryan Domani mulai dikenal ketika ia menjadi anggota Super7. Ia adalah anak pertama pasangan Ade Domani dan Jurgen Domani. Bryan dilahirkan di luar negeri, tepatnya di kota Munchen, Jerman, pada tanggal 29 Juli 2000. Penyanyi beragama Islam ini mengaku suka dengan seni dan berolahraga. Saat ini Bryan tengah menempuh pendidikan di SMP Universal Kelapa Gading, Jakarta. Bryan beragama kristen, kelas 5 SD Bryan menjadi muallaf (masuk islam).

Pada bulan Februari 2017, Domani tampil sebagai Endro Jorgy (Enjoy) di Anak Langit. kemudian karakter Enjoy dimatikan lalu dia masuk dalam sinetron Boy pada bulan April 2017 sebagai Titan, berlawanan dengan Jihan Almira. Pertunjukan Boy berakhir pada tanggal 11 Juni 2017. Ia kembali tampil di Siapa Takut Jatuh Cinta sebagai Leon, remaja kaya raya yang memiliki sifat playboy. pada bulan November 2017, berlawanan dengan Ersya Aurelia. Pada tahun 2018, ia memainkan peran utama sebagai Revan Mahardhika dalam pertunjukan film Revan & Reina berlawanan dengan Angela Gilsha.