Dwinda Ratna istri Mas Pur TOP Furry Setya

Biografi Profil Biodata Dwinda Ratna istri Mas Pur TOP Furry SetyaDwinda Ratna merupakan reporter yang bekerja di MNC TV kini resmi menjadi istri dari Mas Pur atau Purnomo bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang bernama asli Furry Setya pada Sabtu, 15 Desember 2018. Mas Pur atau Furry Setya (34) merupakan seorang pria asal Semarang yang berstatus duda.

Prosesi ijab qabul pria yang akrab disapa Mas Pur itu terlihat di akun Instagram Eza Yayang. Eza yang juga bintang dari sinetron TOP itu, mengabadikan jalannya pengucapan ijab qabul pernikahan Mas Pur. Lewat rekaman video yang diunggah Eza terdengar, Mas Pur resmi menikahi Dwinda dengan mas kawin satu set perhiasan emas seberat 31,33 gram dan uang sebesar Rp253.500 dibayar tunai.

Melihat sang sahabat resmi menikah, Eza pun mengucap Alhamdulillah. "Saaaahhhh Alhamdulilah," tulis Eza saat mengunggah video Mas Pur saat ijab qabul. Tak hanya video yang diunggah, Eza juga mengupload wajah bahagia sahabatnya itu bersama sang istri. Dalam foto tersebut, Eza pun memanjatkan doa, "Bahagia dunia akhirat,sampe kake nenek,aminnnn. @furrysetya @dwindaratna."