Biodata Aisyah Jabar Lida 2019 Rahayu Nur Aisyah

Biografi Profil Biodata Aisyah Jabar - Rahayu Nur Aisyah Lida 2019Aisyah Jabar atau Rahayu Nur Aisyah yang berasal dari Sumedang adalah Duta Dangdut wakil Provinsi Jawa Barat di Lida 2 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2019. Aisyah merupakan Pelajar Sekolah SMAN Conggeang kelas 10 yang berhasil menorehkan prestasi dan membawa harum Sumedang pada ajang pencarian yang terkait di salah satu stasiun TV di Liga Dangdut Indonesia musim 2 tahun 2019. Keikutsertaan Aisyah pada ajang liga dangdut indonesia musim ke 2 tahun 2019 ini tidak hanya membawa harum Sumedang, tetapi juga membawa harum sekaligus mewakili Jawa Barat di kancah Musik Nasional.

Torehan prestasi Aisyah itu berawal saat ia diambil Audisi yang dimulai pada akhir bulan November yang dilakukan ditiap Provinsi. Saat ini Aisyah ikut audisi provinsi Jawa Barat yang di adakan di kota Bandung. Saat ini, Aisyah akan mengikuti Konser ke 2 pada tanggal 30 Januari yang di bagi 16 grup dan Aisyah masuk di grup 15. Aisyah Jabar tampil dalam grup 15 Babak Top 80 Lida 2 Indosiar - Liga Dangdut Indonesia 2019 dan harus berkompetisi bersama Iwan Sumbar, Hafiza Sulsel, Odi Sulbar dan Tami Yogyakarta untuk dapat menjadi yang terbaik dan berlanjut ke babak selanjutnya.

Melihat banyak yang telah mendukung Aisyah, Wakil Bupati H Erwan Setiawan Sangat mendukung penuh dan mensuport Aisyah agar ia dapat berprestasi dan membawa nama Sumedang diajang nasional. Sebagai bentuk dukungannya, Wabup juga mengajak masyarakat di Kabupaten Sumedang untuk membantu mengapresiasi dan mendukung Aisyah pada Ajang Pencarian Bakat tersebut, pungkasnya. - Biodata Aisyah Jabar - Rahayu Nur Aisyah Lida 2 Indosiar 2019. #Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut