Biodata Alya Anastasya - JEP Jakarta Elektrik PLN

Biografi Profil Biodata Alya Anastasya Pemain Voli JEP Jakarta Elektrik PLNAlya Anastasya lahir 14 Juni asal Bekasi adalah Pemain Bola Voli csntik bernomor 14 dari tim volly ball putri JEP Jakarta Elektrik PLN yang berkompetisi di Proliga 2019 musim kedelapan belas. Di Livoli Devisi Utama Alya Annastasya bermain di tim bola voli putri JWS Minahasa bersama para gadis cantik pemain inti tim voli JWS Minahasa yaitu Maulida Aulia Nisa (3/kapten tim) asal Bandung, Ratri Wulandari (7) asal Karawang, dan Rika Novianti asal Bandung (2/Libero). JWS Minahasa berhasil mencetak sejarah dengan menjadi tim dari Sulut pertama yang lolos ke Divisi utama kejuaraan voli nasional.

Tim putri yang bermaterikan para pemain remaja namun sarat dengan pengalaman itu berhasil keluar sebagai juara di berbagai turnamen. Terakhir ini adalah dengan meraih emas Voli putri Porprov dan juara PGN Livoli divisi satu yang turut mengantarkan mereka menjadi sejarah Bola Voli untuk Minahasa dan Indonesia, tim voli pertama asal Sulut yang bertanding di Livoli divisi utama. Terlihat sekali para pemain muda ini sangat enerjik dan bersemangat untuk berprestasi bagi daerah dan Indonesia tentunya ke depan.

Mereka direkrut sejak 2016 lalu dan terhitung sudah ada setahun mereka bermain bersama di tim JWS Minahasa. Perekrutan bersifat kolektif di mana mereka direkrut sekaligus sebagai tim. Itu sebabnya permainan sudah sangat padu karena sudah terbiasa bermain bersama sebelumnya. Pada Kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia Proliga 2019 yang berlangsung sejak 8 Desember 2018 hingga selesai pada 23 Februari 2019, Alya Anastasya bersama teman-temannya tersebut semua bermain untuk Jakarta Elektrik PLN.

#Lihat pula : Pungky Afriecia Pemain Bola Voli Cantik Bank BJB Pakuan