Ana Kaltim - Sri Nur Idayana Liga Dangdut 2

Biografi Profil Biodata Ana Kaltim - Sri Nur Idayana Liga Dangdut 2Ana Kaltim yang bernama lengkap Sri Nur Idayana yang berusia 15 tahun asal Kalimantan Timur adalah duta dangdut wakil Kalimantan Timur di Lida 2 - Liga Dangdut Indonesia 2019 Indosiar. Ana Kaltim masuk dalam grup 5 tampil ke-3 dengan menyanyikan lagu Muara Kasih Bunda yang biasa dinyanyikan Erie Suzan. Saat memasuki sesi penjurian hasilnya dia mendapat 5 lampu dari panel provinsi, sedangkan dari dewan juri dia mendapatkan 5 lampu merah.

Ana Kaltim menerima banyak kritikan dari semua dewan juri namun masih mendapat apresiasi dari panel provinsi. Dari sudut penampilan dan pakaian yang digunakan pun Ana Kaltim dianggap salah dalam pemilihan pakaian yang kelihatanya lebih dewasa dan tidak sesuai dengan usianya yang masih muda. Ana Kaltim duta dangdut dari provinsi Kalimantan Timur ini bisa jadi berpotensi tersenggol dari Lida 2 - Liga Dangdut Indonesia 2019.

Liga Dangdut Indonesia 2019 adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim kedua dari Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Acara ini mulai tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2019. Dewan Dangdut atau juri tetap yang ditugaskan tiap malam berjumlah 7 orang, beberapa diantaranya adalah Inul Daratista, Soimah Pancawati, Nassar, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Erie Suzan serta juri tamu yang berasal dari penyanyi dengan genre musik lain non-dangdut seperti pop, rock, jazz, keroncong, rap dll. Serta terdapat Fashion Guru berjumlah 5 orang yang bergantian mengomentari fashion peserta tiap malamnya yaitu Caren Delano, Maya Ratih, Fomal, Eko Tjandra dan Defrico Audy. - Biodata Ana Kaltim - Sri Nur Idayana Lida 2 Liga Dangdut Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut