Jesika Amelia Belbi - Pembalap Motor Malang

Biografi Profil Biodata Jesika Amelia Belbi - Pebalap Motor MalangJesika Amelia Belbi seorang joki wanita Pebalap Motor Drag Bike cantk yang sedang ramai dibicarakan warga nitizen di medsos. Banyak yang merasa penasaran dengan aksi pebalap motor ini dengan motor pinjaman dan memakai pakaian hendak ke tempat pesta serta memakai sandal dengan hak tinggi, membuat warga nitizen benar-benar menjadi penasaran.

Kabar duka kembali datang dari dunia balap, saat joki cantik Jesika Amelia alami kecelakaan ketika kendarai Kawasaki Ninja 150. Wanita cantik asal Malang, Jawa Timur ini alami kecelakaan di kawasan GOR Ken Arok, Malang pada Sabtu (19/1/2019). Diketahui penyebab kecelakaan yang dialaminya karena Kawasaki Ninja 150 yang ditungganginya lepas kendali setelah senggolan dengan pembalap lain. Bahkan tubuh Jesika Amelia dengan motornya terlempat hingga ke tempat sampah.

Dalam aksinya Jesika meminjam motor milik temannya saat di GOR Ken Arok Sabtu (19/1) sore, dengan percaya dirinya mengendarai motor pinjaman bak valintino Rossi. Namun saat beradu balap dengan pebalap lainnya dan motor Uda jalan dengan kecepatan lumayan tinggi, tiba-tiba motor yg dikendarai Jesika oleng dan menabrak dua motor lainnya. Akibatnya Jesika mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Selain Jessica Amelia Barbie ternyata ada beberapa joki-joki lain yang enggak kalah cantik, diantaranya adalah Raya Kitty, Sabrina Sameh, dan Indri Barbie.