Andre Jordan Alatas - Asisten Ivan Gunawan

Biografi Profil Biodata Andre Jordan Alatas - Asisten Ivan GunawanAndre Jordan Alatas asisten pribadi Ivan Gunawan ditangkap Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat pada 14 Januari 2019 di Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Andre Jordan Alatas ditangkap dengan cepat bersama barang bukti barang terlarang. "Semua (hasil pemeriksaan urine saya) negatif Alhamdulillah, dan saya bersyukur banget Polres Jakbaf bisa menangkap asisten saya lebih cepat," kata Ivan Gunawan ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019). Ivan Gunawan khawatir, jika asistennya tak ditangkap dalam waktu dekat akan berimbas negatif pada dirinya.

"Karena saya juga takut kalau ada orang-orang yang terdekat di dalam kehidupan saya malah jadi bumerang buat saya juga, saya takut ya kan," katanya. Ia berharap sang asisten bisa jera lantaran kasus ini. Pria berusia 37 tahun itu menegaskan, dirinya hanya memperkerjakan sang asisten secara paruh waktu. "Saya sebagai atasan memang saya tidak punya wewenang apa-apa untuk mengawasi anak Anda setiap hari karena memang kebetulan anak Anda bekerja dengan saya itu part time. Jadi setelah jam kerja selesai ya saya kembalikan ke dia," katanya.

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019). Ivan diperiksa sebagai saksi kasus asisten pribadinya, Andre Jordan Alatas alias AJA. Pria yang akrab disapa Igun itu, ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin tiba sekira pukul 10.05 WIB pada Kamis (17/1/2019). Setelah diperiksa selama kurang lebih satu jam, mantan kekasih Rossa ini justru diminta untuk tes urine. "Ivan mau tes urine dulu. Nanti saja wawancaranya," kata Kasat Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz kepada awak media.

Selang beberapa menit kemudian, Ivan Gunawan keluar dari ruangan pemeriksaan menuju klinik Pratama Polres Jakarta Barat untuk tes urine. Saat terus diberondong pertanyaan oleh wartawan, dia mengaku tidak gugup. "Nggak deg-degan mau di tes urine. Munduran saja, saya nggak kemana-mana," ujar Ivan Gunawan. Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan, menjalani tes urine di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019). Sembari bercanda, Ivan mengaku ia terindikasi positif usai tes urine. “Saya tadi juga di tes urine. Hasilnya saya positif hamil. Hahaha Nggak kok semuanya negatif alhamdulillah,” katanya sembari bercanda.