Nadia Khairun Nisa Yusof dan Kerbau Awang

Biografi Profil Biodata Nadia Khairun Nisa Yusof dan Kerbau AwangNadia Khairun Nisa Yusof adalah wanita berusia 17 tahun berasal dari Terengganu, Malaysia yang memiliki hubungan cukup mesra dengan kerbau albino. Kerbau milik Nadia ini diberinya nama Awang, sebelumnya kerbau albino ini dibeli oleh ayahnya Yusouf Mohammad dari peternak di Kuala Berang. Sejak saat itu, persahabatan Nadia dengan Awang sudah berjalan selama 6 tahun dan hubungan keduanya semakin mesra. Orang-orang menjulukinya sebagai "Gadis Kerbau Pink". Kisahnya beredar di internet yang kemudian dengan cepat viral dan membuatnya terkenal karena hubungan dengan kerbau albinonya. Nadia dikagumi setelah kisahnya beredar di Amazing Terengganu pada 18 Januari 2019.

Awang yang sudah berusia 6 tahun memiliki pengalaman dan sudah mengetahui gerakan Nadia ketika naik di atasnya. Nadia mengatakan "Awang sangat dekat dengan saya, karena kami menjadi teman baik selama enam tahun lalu." "Saya selalu pergi menemui Awang tepat setelah saya kembali dari sekolah pada jam 3 sore," jelasnya. Nadia juga mengatakan bahwa dia akan mandi dan memberinya makan sebelum bersama Awang untuk merumput dan ke sawah. Setelah itu mereka pulang saat langit sudah mulai gelap, dan begitulah seterusnya. "Jika saya tidak melihat Awang selama satu hari, saya menjadi sangat gelisah," tambah Nadia. "Saya tidak bisa membayangkan harus berpisah dengannya suatu hari kemudian," terangnya.

Namun demikian, Nadia terkadang juga bermain-main dengan ponsel gengamnya sesekali. Tetapi itu hanya ketika dia perlu karena dia lebih banyak menghabiskan sebagian besar waktunya dengan Awang. Sementara itu, Yusof mengatakan bahwa Nadia sangat tertarik untuk merawat ternaknya dibandingkan dengan anak-anaknya yang lain. Dia mengungkapkan bahwa Nadia berhasil menjinakkan Awang sendirian karena kerbau itu sedikit liar ketika mereka pertama kali mendapatkannya. Yusof menambahkan bahwa dia tidak menawarkan bantuan atau tips kepadanya ketika dia mencoba untuk menjinakkan Awang.