Jayley Woo dan Aloysius Pang Wei Chong

Biografi Profil Biodata Jayley Woo - Aloysius Pang Wei ChongJayley Woo (lahir 27 Desember 1991) adalah seorang aktris Singapura . [1] Ia adalah artis penuh waktu MediaCorp dari 2012 hingga 2018. Woo adalah seorang blogger di samping saudara kembarnya yang lebih tua, Hayley Woo , dengan nama panggung Jay On The Hay. Dia juga memiliki fanclub resmi bernama JayleyBeans. Pada Juli 2018, Woo meninggalkan Mediacorp sebagai artis penuh waktu. Aktris ini menulis dalam sebuah posting Facebook pada 3 Juli 2018 bahwa ia masih akan mengambil peran akting yang sesuai meskipun meninggalkan Mediacorp. Woo dilaporkan mengejar peluang potensial di luar negeri, termasuk kemungkinan proyek di Cina. Woo menjalin hubungan dengan aktor Aloysius Pang hingga kematiannya pada 23 Januari 2019.

Aloysius Pang Wei Chong (Tionghoa : 冯伟 衷 ; pinyin : Féng Wěizhōng ; 24 Agustus 1990 - 23 Januari 2019) adalah aktor Singapura yang dikelola di bawah NoonTalk Media. NoonTalk Media (Bahasa Cina : 午 言 媒体 ; pinyin : Wǔyán Méitǐ) adalah perusahaan media yang berbasis di Singapura yang didirikan oleh aktor, pembawa acara televisi dan DJ radio, Dasmond Koh. Pang belajar di Sekolah Menengah Yuying. Kemudian, ia lulus dari Singapore Institute of Management University pada 2012. Dari Star Awards 2013 hingga Star Awards 2016, ia dinominasikan untuk Karakter Pria Favorit . Dalam Star Awards 2015, ia dianugerahi Best Newcomer dan dinominasikan untuk Aktor Pendukung Terbaik & Rocket. Dalam Star Awards 2016, ia dianugerahi penghargaan untuk Top 10 Artis Pria Paling Populer.

Biografi Profil Biodata Aloysius Pang Wei ChongPada 2016, ia bergabung dengan perusahaan Dasmond Koh bernama Frozenage dengan Xu Bin. Pada tanggal 7 April 2017, dalam sebuah wawancara dengan Mediacorp's Toggle, Pang mengatakan bahwa ia tidak akan memperbarui kontraknya dengan Mediacorp untuk fokus pada bisnis yang ia dirikan sebagai saudaranya. Perusahaan itu bernama Kairos Green dan fokus pada komposit plastik kayu. Pang juga memiliki klub penggemar resmi yang disebut "Pangsters"

Pada tanggal 19 Januari 2019, Kementerian Pertahanan Singapura (MINDEF) mengumumkan bahwa Pang, yang merupakan cadangan yang memegang pangkat kopral kelas satu (CFC) di Angkatan Darat Singapura , terluka parah saat kecelakaan saat pelatihan di Selandia Baru. Pada tanggal 23 Januari, Menteri Pertahanan Ng Eng Hen merilis pembaruan bahwa kondisi Pang memburuk, menjadi kritis setelah operasi, dan bahwa Pang telah ditempatkan di unit perawatan intensif (ICU). Kemudian pada hari itu, MINDEF lebih lanjut memperbarui bahwa Pang telah meninggal karena cedera pada pukul 8:45 malam Waktu Standar Singapura di Rumah Sakit Waikato, empat hari setelah kecelakaan.