Rama Sulut Ramadhan Jacob Liga Dangdut

Biografi Profil Biodata Rama Sulut - Ramadhan Jacob Liga Dangdut 2Rama Sulut yang bernama lengkap Ramadhan Jacob adalah seorang nelayan asal Minahasa yang menjadi duta dangdut wakil Sulawesi Utara di Lida 2 - Liga Dangdut Indonesia 2019 Indosiar. Pria ganteng yang "jadi rebutan" dewan juri ini, masuk dalam grup 5 tampil ke-4 dan mendapat 5 lampu dari panel provinsi. Sedangkan dari dewan juri dia mendapatkan 4 lampu merah dan hanya mendapat 1 lampu biru dari bunda Rita Sugiarto.

Rama Sulut menerima banyak kritikan dari semua dewan juri namun masih mendapat apresiasi dari panel provinsi dan bunda Rita yang menganggap lagu yang dinyanikan memang cukup berat. Dari sudut penampilan dan pakaian yang digunakan Rama Sulut dianggap sudah bagus dan hanya kurang percaya diri saja. Rama Sulut duta dangdut dari provinsi Sulawesi Utara ini bisa jadi berpotensi tersenggol dari Lida 2 - Liga Dangdut Indonesia 2019.

Liga Dangdut Indonesia 2019 adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim kedua dari Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Acara ini mulai tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2019. Dewan Dangdut atau juri tetap yang ditugaskan tiap malam berjumlah 7 orang, beberapa diantaranya adalah Inul Daratista, Soimah Pancawati, Nassar, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Erie Suzan serta juri tamu yang berasal dari penyanyi dengan genre musik lain non-dangdut seperti pop, rock, jazz, keroncong, rap dll. Serta terdapat Fashion Guru berjumlah 5 orang yang bergantian mengomentari fashion peserta tiap malamnya yaitu Caren Delano, Maya Ratih, Fomal, Eko Tjandra dan Defrico Audy. - Biodata Rama Sulut - Ramadhan Jacob Lida 2 Liga Dangdut Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut