Selly Dewanti Banten - Lida 2 Liga Dangdut

Biografi Profil Biodata Selly Dewanti Banten - Lida 2 Liga DangdutSelly Banten yang bernama lengkap Selly Dewanti asal Rangkasbitung, Kabupaten Lebak adalah duta dangdut wakil Provinsi Banten di Lida 2 - Liga Dangdut Indonesia 2019 Indosiar. Bapak Selly seorang sopir yang pulang seminggu sekali sedangkan ibunya berjualan sosis. Selly Dewanti pelajar kelas 3 SMK ini sering berjalan kaki pergi ke sekolah. Kini dia datang berkompetisi ke Indosiar diantar bersama bapak angkatnya menggunakan kereta dan menyambung menggunakan bajay.

Gadis manis ini masuk dalam grup 5 dan tampil terakhir menyanyikan lagu dangdut berjudul Dua Kursi punya Rita Sugiarto. Memasuki penjurian hasilnya dari panel provinsi dia mendapat 5 lampu, sedangkan dari dewan juri dia mendapatkan 4 lampu biru dan 1 lampu merah dari bunda Rita Sugiarto. Peserta ini pun mendapat komentar dan perbaikan dari sang penyanyi lagu tersebut yaitu Bunda Sugiarto. Selly Dewanti duta dangdut dari provinsi Banten ini sepertinya bakal lajut di Lida 2 - Liga Dangdut Indonesia 2019 setelah banyaknya lampu yang dia dapat.

Liga Dangdut Indonesia 2019 adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim kedua dari Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Acara ini mulai tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2019. Dewan Dangdut atau juri tetap yang ditugaskan tiap malam berjumlah 7 orang, beberapa diantaranya adalah Inul Daratista, Soimah Pancawati, Nassar, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Erie Suzan serta juri tamu yang berasal dari penyanyi dengan genre musik lain non-dangdut seperti pop, rock, jazz, keroncong, rap dll. Serta terdapat Fashion Guru berjumlah 5 orang yang bergantian mengomentari fashion peserta tiap malamnya yaitu Caren Delano, Maya Ratih, Fomal, Eko Tjandra dan Defrico Audy. - Biodata Selly Dewanti Banten Lida 2 Liga Dangdut Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut