Arman Aceh Armasyah Putra Liga Dangdut 2019

Biografi Profil Biodata Arman Aceh - Armasyah Putra Liga Dangdut 2019 IndosiarArman Aceh atau Armasyah putra asal kampung pertik, Kecamatan Pining, kabupaten Gayo Lues akhirnya berhasil lolos menuju Liga Dangdut Indonesia (Lida 2) Indosiar tahun 2019. Setelah melewati beberapa tahapan di ajang pencarian bakat, kini dia mewakili Provinsi Aceh dalam ajang tersebut.

Walaupun sebelumnya harus melewati berbagai rintangan, tak menyurutkan langkah remaja asal lembah leuser ini untuk berjuang membawa nama Gayo Lues ke tingkat nasional, khususnya di bidang seni.

Terpilihnya Arman sebagai duta Aceh di Lida 2 Indosiar tahun 2019, setelah tampil nanti Dia berharap seluruh masyarakat Aceh agar nantinya terus memberi dukungan dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya. “Saya berharap agar masyarakat Aceh terus memberi dukungan kepada saya. Melalui ajang ini saya harap bisa membuat orang tua dan masyarakat Aceh bangga nantinnya” kata Arman Jum’at (11/01/19).

Dikatakann dalam waktu dekat dirinya akan menuju Jakarta memulai karir ditingkat nasional, namun semua itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat Aceh, dan khususnya masyarakat Gayo Lues. “Dalam waktu dekat saya akan tampil, tinggal menunggu pengumuman dari Panitia Lida 2” tutup Arman. - Biodata Arman Aceh - Armasyah Putra Lida 2 Liga Dangdut 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut