Profil Richard Gere dan Biodata Alejandra Silva

Biografi Profil Biodata Richard Gere Dikaruniai Anak KeduaRichard Tiffany Gere (lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, 31 Agustus 1949; umur 69 tahun) adalah aktor Amerika Serikat pemenang Penghargaan Golden Globe. Pada 2006 pemiliki tinggi 179 cm ini menjadi bintang iklan kartu VISA yang dipersembahkan di televisi dengan bintang lainnya Jason Taylor. Gere menikahi supermodel Cindy Crawford dari 1991 sampai 1995. Mereka bercerai. Richard Gere lalu menikahi aktris Carey Lowell pada 2002, setelah berkencan beberapa tahun. Mereka dikaruniai seorang putra yang bernama Homer James Jigme Gere, dan lahir tahun 2000, dan dinamai seperti kakeknya. Pernikahan ketiga Richard Gere bersama Alejandra Silva seorang publisis asal Spanyol.

Alejandra Silva adalah seorang humas Spanyol. Silva bekerja sebagai pekerja magang di agensi iklan The Farm di Madrid, dan pada 2005 dia menerima posisi dalam penjualan dan pemasaran di sebuah perusahaan swasta di industri pesawat terbang. Pada 2011, Silva dan suaminya, Govind Friedland, memperoleh bekas rumah musim panas sutradara Italia Franco Zeffirelli di Positano, Italia, dan mendirikan sebuah hotel butik mewah dan menamakannya Hotel Villa Treville. Pasangan itu bercerai pada akhir Desember 2015. Silva bertemu Richard Gere sebelum dia menceraikan Friedland saat bekerja di Treville Hotel, sebuah hotel yang dia kelola saat itu. Pada April 2018, ia menikah dengan Richard Gere, yang 34 tahun lebih tua darinya, di New York City.

Alejandra Silva dan Richard Gere disebut-sebut telah saling mengenal sejak lebih dari satu dekade lalu. Pada April 2018, Richard Gere dikabarkan telah menikah dengan publisis asal Spanyol tersebut. Umur Richard Gere memang sudah tak muda lagi, kini sudah menginjak angka 69 tahun. Namun dalam usia menjelang senja ini, ia kembali dikaruniai seorang anak. Istri Richard Gere, Alejandra Silva, baru saja melahirkan seorang bayi lelaki di New York, pekan lalu. Ini adalah anak pertama sang aktor dengan istrinya yang berusia 35 tahun itu. Sebelumnya, ia telah memiliki anak pertamanya dengan sang mantan istri, Carey Lowell. Putra sulung Richard Gere, Homer James Jigme, kini telah berusia 19 tahun. Seorang sumber yang dekat dengan Richard Gere menuturkan bahwa aktor Pretty Woman ini sudah hidup dengan lebih bahagia.