Ustadz Danu atau Djoko Ismanu Herlambang

Biografi Profil Biodata Ustadz Danu Rahasia Batin bukan Ustad Danu Kuswara meninggal yang lulusan Sastra Jerman UIUstadz Danu di acara Rahasia Batin MNCTV yang bernama lengkap Ir. Djoko Ismanu Herlambang lahir tanggal 4 Desember 1964 di Pati kini tinggal di Sleman, Yogyakarta adalah lulusan sarjana teknik sipil UII (Universitas Islam Indonesia) Yogyakarta. Ustadz Mas Dhanu selama bertahun-tahun beliau mempelajari, memperdalam dan mempraktikan isi AlQur'an dan Assunnah. Beliau menemukan hubungan yang erat antara sakit dengan akhlak seseorang.

Beliau mengisi acara Siraman Qolbu Bengkel Hati di Televisi Pendidikan Indonesia dan Talkshow interaktif di Radio Unisi 104.5 FM Yogyakarta dalam rubrik "Kesehatan dan Solusinya". Narasumber pada acara Bening Hati di Radio Delta 99.1 FM Jakarta pada program Indonesia Siesta yang direlay di 22 kota. Tahun 2007 Pengisi acara Mata Hati di Televisi O Channel Jakarta. 2006 - 2007 Pengisi acara Satu Juta Maaf di Televisi O Channel Jakarta selama bulan Ramadhan 1427H. 2006 Pengisi acara Cermin di TVRI Yogyakarta. Bintang Tamu acara rubrik Kesehatan Keluarga di RRI Pro3 dan RRI Pro4

Ceramah/Pengajian rutin di Masjid AnNida - TPI Jakarta, Ceramah/Pengajian di hadapan ribuan TKI di Hongkong atas sponsor dari tabloid Nyata, Kalbe dan Konjen RI. Narasumber pada acara seminar di Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Solo Jurusan Psikologi. Ceramah di Forum komunikasi majlis Taklim Darrul Hawli yang di hadiri oleh 28 majlis taklim di Bekasi Timur. Ceramah/pengajian diberbagai daerah di D.I. Yogyakarta: Wates (Kulonprogo), Kodya Yogja, Sleman, Bantul. Ceramah/pengajian diberbagai kota/daerah di Jawa Tengah dan Bali dan NTB.