Viki Sumsel - Lida 2 Liga Dangdut Indonesia

Biografi Profil Biodata Viki Sumsel - Lida 2 Liga Dangdut 2019Viki Randika warga OKU Timur, pelajar yang masih duduk di kelas X SMK PGRI Desa Karang Sari tinggal di Desa Rejosari Kecamatan Belitang Mulya berhasil menjadi salah satu finalis dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) gelaran salah satu stasiun televisi swasta mewakili Provinsi Sumatera Selatan. Dari ribuan peserta yang mendaftar saat audisi, akhirnya juri menetapkan empat orang kontestan finalis untuk melaju ke tahap berikutnya untuk mewakili Sumatera Selatan Mitamusari dari Muba, Joni Iskandar dari Palembang, Febi Rolenzo dari lahat dan kebetulan saya Viki Randika mewakili Kabupaten OKU Timur.

Sewaktu hendak mengikuti audisi di tingkat Provinsi, lanjut kata Viki, dirinya sempat tak percaya diri karena tidak memiliki waktu untuk latihan ekstra saat itu. Untuk melengkapi persyaratan saja dilakukan di hari pelaksanaan sebelum pembukaan audisi saat itu. Tapi berkat dukungan keluarga akhirnya berhasil menjadi salah satu perwakilan provinsi Sumatera Selatan bersama tiga orang finalis lainnya. Lalu, setelah didapat keempat finalis liga dangdut Indonesia tersebut, tahap selanjutnya para finalis akan melalui tahap eliminasi dahulu.

Saat ini dirinya tengah mempersiapkan diri untuk menuju ke lokasi pelaksanaan tahap eliminasi yang rencananya akan dilaksanakan di Jakarta. Dengan menjadi salah satu perwakilan provinsi sumatera selatan ini, dirinya berharap agar nantinya dapat masuk tahap selanjutnya. Sehingga dapat lebih mengharumkan nama Kabupaten OKU Timur di tingkat Nasional. Sementara, Joko Sutio yang merupakan saudara dari Viki mengaku senang, karena adeknya masuk di ajang Liga Dangdut Indonesia. Dimana acara tersebut merupakan program acara tv yang banyak diminati masyarakat di Indonesia.

Patut diacungi jempol prestasi yang diraih Viki Randika warga OKU Timur, yang masih duduk di kelas X SMK PGRI Desa Karang Sari, mengingat pelajar yang tinggal di Desa Rejosari Kecamatan Belitang Mulya berhasil menjadi salah satu finalis dalam ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia untuk mewakili Provinsi Sumatera Selatan. Ajang pencarian bakat tersebut yakni kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) gelaran salah satu stasiun televisi swasta. Yang mana pesertanya berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Dan tahap seleksi untuk provinsi Sumatera Selatan sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Dengan didapatlah 4 orang kontestan dari ribuan peserta yang mendaftar saat audisi finalis pencarian bakat tersebut.