Biodata Kim Bo Ra - Bintang Iklan Korea Glow

Biografi Profil Biodata Nama Artis Korea Model Bintang Pemeran Iklan Roma Malkist Cokelat 2019Kim Bo-ra adalah aktris kelahiran 28 September 1995 berkebangsaan Korea Selatan. Ia terkenal karena perannya dalam drama hit Sky Castle sebagai Kim Hye-na, seorang siswa miskin yang menang atas orang dewasa dan menginginkan keadilan dari masyarakat tetapi memiliki kehidupan yang tragis.

Sky Castle (Hangul: SKY 캐슬; RR: SKY Kaeseul; juga ditulis sebagai SKY Castle) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra dan Kim Seo-hyung. Serial ini disiarkan di JTBC setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23:00 WSK sejak 23 November 2018.

Pendidikan : SD Soyang Incheon, SMP Gyeyang, SMA Yeil dan Universitas Inha, Universitas Inha Jurusan Teater dan Film (cuti)
Iklan : Febreze, Korean Yakult (OU), KT Freetel - I Love Rate, Dream Campaign Cyworld, Yohim
Duta Publik : 2013 Duta Festival Kartun Internasional Bucheon ke-16 dan 2015 Duta Festival Film Internasional Seoul ke-17

Produk terbaru dari PT Unilever, yaitu Korea Glow menggandeng aktris Kim Bo Ra memperkenalkan produk mereka lewat sebuah web drama berjudul Love Your Korea Glow. Produk dari brand Korea Glow sendiri baru meluncurkan sabun mandi dengan tiga aroma yang dijamin dapat membuat kulitmu glowing seperti wanita Korea. Kemasannya terdiri dari botol isi 250ml dan refill 450ml dengan tiga aroma: bunga camellia, Goat Milk & Rice Bran, dan buah yuzu.