Biografi Keith Flint Vokalis Band The Prodigy

Biografi Profil Biodata Biography Keith Flint Dead Die Dies Died Death Vocalist The ProdigyKeith Charles Flint (17 September 1969 - 4 Maret 2019) adalah seorang penyanyi, musisi, dan penari Inggris. Dia adalah vokalis dan penari untuk band musik elektronik The Prodigy dan bernyanyi di dua singel nomor satu Inggris 1996 - " Firestarter " dan " Breathe ". Dia juga penyanyi utama band Flint. Dia memiliki tim balap sepeda motor, Team Traction Control, yang memenangkan tiga balapan Isle of Man TT pada 2015 dan berkompetisi di Kejuaraan Supersport Inggris yang mengelola sepeda motor Yamaha YZF-R6 .

Flint lahir di Redbridge, London , Inggris, dari Clive dan Yvonne Flint dan awalnya dibesarkan di London Timur; pada pertengahan 1970-an orang tuanya pindah ke Springfield, Essex . Keith bersekolah di Boswells School di Chelmsford dan pindah ke Braintree setelah meninggalkan sekolah. Flint berkencan dengan presenter TV Gail Porter : pasangan itu berpisah pada 2000. [15] Flint kemudian menikah dengan Mayumi Kai, seorang DJ Jepang. Pada 2014, dia membeli dan merenovasi pub The Leather Bottle di Pleshey , Essex . Ia mengakhiri hubungannya dengan pub pada 2017.

Flint adalah pengendara sepeda motor yang tajam. Dia naik 1.500 mil dari Inggris ke Spanyol selatan untuk menghadiri Grand Prix sepeda motor Spanyol 2007 , dan juga membalap di kompetisi klub. Dia berkuda bersama Lee Thompson dari band Madness . Dia memiliki tim sepeda motornya sendiri, Team Traction Control, [13] yang berkompetisi di Kejuaraan Supersport Inggris sebagai bagian dari paket Kejuaraan Superbike Britania . Pada 2015 mesin Tim Traction Control memenangkan dua balapan Isle of Man TT , dikendarai oleh Ian Hutchinson.

Flint bereksperimen dengan beberapa proyek solo / sisi, termasuk band Flint dan Clever Brains Fryin '. Hanya satu single, "Aim4" oleh Flint, dirilis secara komersial, dengan album debut Flint, Device # 1 , dibatalkan sebelum rilis. Pada pagi hari tanggal 4 Maret 2019, setelah khawatir akan kesejahteraannya, polisi dipanggil ke rumah Flint, di Great Dunmow, Essex, tempat dia ditemukan tewas. Polisi tidak menganggap kematiannya mencurigakan. Teman bandnya Liam Howlett menyatakan melalui Instagram bahwa kematiannya adalah bunuh diri.