Biodata Chef Renatta Moeloek Juri MasterChef Indonesia

Biografi Profil Biodata Chef Renatta Moeloek - Juri Master Chef Indonesia 2019Renatta Moeloek adalah Chef muda berbakat lulusan Le Cordo Blue Culinary School di Paris, Perancis. Kekasih Dikta Yovie and Nuno ini sudah memiliki banyak pengalaman bekerja di sejumlah restoran berbintang di luar negeri. Jalinan asmara keduanya terbilang cukup awet dan jauh dari terpaan gosip yang tak sedap. Keduanya memang jarang memamerkan kemesraan dalam akun Instragram keduanya. Bahkan tayangan perdana Master Chef Indonesia 2019 tadi, Dikta sempat mengunggah cerita instagram cuplikan adegan kekasihnya.

Belum lama ini, ia sempat berkeliling Eropa bersama ched Maxie Millan. Tur itu bertujuan untuk memperkenalkan masakan-masakan khas Indonesia yang bertajuk Indonesian Food Tours : Rites of Our Anchestors. Dalam tur tersebut ia mengenalkan masakan khas Indonesia ke beberapa kota di Eropa seperti Praha, Barcelona, dan Bratislava. Konsep yang dipilih yakni gaya fine-dining. Beberapa menu yang dihidangkan di antaranya tuna naniura, binthe biluhuta, sate padang dan martabe. Dari pantauan melalui akun Instagramnya, Renatta juga dekat dengan sejumlah artis papan atas. Beberapa diantaranya yakni penyanyi Vidi Aldiano dan aktris Tara Basro.

Selain mencintai dunia kuliner, Renatta juga seorang penyuka binatang. Terlihat dari akun pribadinya ia kerap mengunggah kebersamaannya dengan hewan lucu seperti kucing dan anjing. Meski terlihat anggun, Renatta memiliki kesamaan dengan sang kekasih. Keduanya sama-sam menyukai motor klasik. Di Master Chef Indonesia 2019 yang tayang perdana hari Minggu (3/3/2019) sore. Selain kembalinya sosok Juna Rorimpandey, pada musim ke-5 ini tampak sosok dewan juri baru yang cukup menarik perhatian. Sosok tersebut ialah chef Renatta Moeloek. #Lihat pulaBiodata Kai atau Fani Juara MasterChef Indonesia 2019