Sandy Tumiwa Tessa Kaunang Diana Limbong

Biografi Profil Biodata Sandy Tumiwa - Mantan Suami Tessa KaunangSandy Tumiwa (lahir di Jakarta, 24 Januari 1982; umur 37 tahun) adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Sandy memulai kariernya di dunia hiburan setelah menjadi juara dua Abang-None wilayah Jakarta Selatan, tahun 2000 di usia 18 tahun. Sandy pun merambah dunia akting dengan membintangi iklan dan sejumlah sinetron. Nama Sandy melejit melalui serial TV Ada Apa dengan Cinta?. Sandy menikah dengan presenter Tessa Kaunang pada tanggal 7 Juli 2006. Sebelumnya mereka telah berpacaran sejak awal tahun 2006. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak, Andisa Leota Anabel Tumiwa (lahir 9 Januari 2007). Setelah menjadi seorang Kristen di masa mudanya, Sandy memeluk Islam sejak 25 April 2014.

Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang (lahir di Surabaya, 5 November 1976; umur 42 tahun) adalah aktris, presenter dan model berkebangsaan Indonesia. Thessa pernah menjalin kasih selama 2 tahun dengan pria yang 6 tahun lebih muda, Very Afrizal. Namun hubungan mereka tak dapat dilanjutkan ke jenjang pernikahan karena perbedaan agama. Awal 2006, Tessa mulai berpacaran dengan pesinetron Sandy Tumiwa. Hubungan mereka pun berlanjut ke pelaminan pada tanggal 7 Juli 2006. Dan pada tanggal 9 Januari 2007 lahir buah hati pertama mereka, Andisa Leota Anabel Tumiwa. Pada tanggal 23 September 2014, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengesahkan perceraian kedua pasangan tersebut yang telah dikaruniai 2 orang anak.

Pernikahan artis peran Sandi Tumiwa dan Diana Limbong beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan publik. Bagaimana tidak? Saat keduanya baru saja mengecap manisnya pernikahan, Sandy malah tersandung kasus investasi bodong. Kasus itu menyeret Sandy Tumiwa ke jeruji besi, dan menjalani hukuman penjara selama dua tahun. Namun jelang pembebasannya pada awal 2017, rumah tangga Sandy Tumiwa dengan Diana malah berakhir. Desas-desus penyebab perceraian keduanya pun menguap kala itu. Sandy dan Diana kukuh dengan pendapatnya masing-masing. Setahun lebih pascamereka bercerai, Diana Limbong tampaknya sudah benar-benar move on. Terlihat di akun Instagramnya, Diana Limbong kerap mengunggah potret bahagianya. Bahkan ia juga maju sebagai calon legislatif untuk Pemilu 2019 mendatang. Diana mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kabupaten Purwakarta.