Biodata Liza Aditya Penyanyi Pendatang Baru

Biografi Profil Biodata Video Liza Aditya dan Atta Halilintar - Wikipedia Bahasa IndonesiaLiza Aditya adalah seorang penyanyi cantik pendatang baru. Liza Aditya ternyata sudah memiliki 4 single lagu yakni Kisah yang Salah, Mencintai yang Mencintainya, Bahagianya Hari Raya dan Bahagia Telah Datang. Liza juga diketahui seorang presenter yang cukup terkenal. Liza yang diketahui sebagai orang Indonesia, namun penyanyi pendatang baru itu meluncurkan single perdana di Malaysia.

Memang nama Liza di industri hiburan masih asing. Namun dirinya mengaku tak akan membuat isu murahan seperti itu untuk mendongkrak popularitas. Bicara soal single, di lagu kedua kali ini, Liza mendaur ulang lagu yang sempat dibawakan oleh Indah Dewi Pertiwi. Baginya lagu ini adalah sebuat tantangan karena harus bisa membuat pencinta musik melepas bayang-bayang IDP ketika ia menyanyikannya. "Dengan komposisi yang berbeda dan fresh jadi lagu yang baru. Tentunya menjadi tantangan agar bisa membuat lagu ini lebih bagus dari penyanyi aslinya," tukas Liza.

Liza Aditya merupakan penyanyi pendatang baru yang cukup populer di Malaysia. Meski dikenal sebagai penyanyi asal Malaysia, ternyata lahir di Nanggroe Aceh Darussalam. Liza menempuh pendidikan di SMP N 1 Bangkinang Riau, kemudian melanjutkan SMA N 1 Bangkinang selama satu tahun, hingga ia pindah ke Jakarta dan melanjutkan pendidikannya di Institut Kesenian Jakarta.

Sampai saat ini, penyanyi cantik ini sudah merilis empat lagu. Yakni 'Kisah yang Salah', 'Mencintai yang Mencintainya', 'Bahagianya Hari Raya', dan 'Bahagia Telah Datang'. Sebagai pendatang baru, Liza termasuk penyanyi yang cukup berhasil. Pasalnya, beberapa lagu yang ia bawakan sempat menjadi lagu hits di Malaysia.