Biography Tati Beauty - Youtuber Influencers

Biografi Profil Biodata Tati Beauty Biography Tati Westbrook vs James CharlesTatiana Alexsandra Westbrook (née Krievins, lahir 14 Februari 1982), adalah kepribadian internet Amerika, YouTuber, dan make-up artist. Westbrook, mantan konsultan gambar berubah menjadi penata rias, menciptakan saluran YouTube- nya GlamLifeGuru, yang kemudian berganti nama menjadi Tati, pada 7 November 2010. Ketika ia mulai, ia tahu sedikit tentang kamera dan pengeditan. "Pada awalnya, ketika saya duduk untuk mengedit, itu akan menjadi proses dua belas jam," kenang Westbrook pada tahun 2015. "Tutorial kecantikan masih membutuhkan waktu yang lama, tapi saya bisa mendapatkan ini hingga tiga jam."

Menurut Newsweek dia "secara luas dianggap sebagai nenek moyang dari dunia kecantikan YouTube" dan "ibu dari komunitas kecantikan YouTube". Ia mencapai tonggak satu juta pelanggan di awal 2016. Dia terutama berfokus pada ulasan make-up dan kecantikan, tips, dan tutorial. Tati mengumumkan bahwa pada 25 Oktober 2019 ia meluncurkan lini kosmetiknya sendiri yang disebut Tati Beauty, dengan produk pertamanya adalah palet eyeshadow netral bertekstur.

Pada bulan Februari 2018, Westbrook mendirikan dan meluncurkan perusahaannya sendiri bernama Halo Beauty Inc. yang menjual suplemen vitamin. Pada 16 Oktober, ia mengumumkan peluncuran Merek keduanya, TatiBEAUTY. Dia akan melepaskan palet eyeshadow pertamanya. Vol. Netral Bertekstur. 1 Tati mengatakan dia memiliki 30 koleksi makeup dalam karya-karyanya. Dia melepaskan palet (Oktober 2019). Westbrook menghasilkan sekitar $ 1,3 juta setahun antara YouTube dan Halo Beauty.

Tati Westbrook dan James Charles, menghebohkan media sosial akibat perseteruan mereka. Hal ini bahkan menyebabkan James Charles kehilangan hampir empat juta subscribers-nya! Pada 22 April 2019, Tati memposting cerita Instagram di mana dia berbicara tentang perasaan dikhianati oleh komunitas kecantikan. Beberapa jam sebelum posting Tati, sesama kecantikan YouTuber James Charles memposting iklan tentang Sugar Bear Hair, pesaing langsung dari merek suplemen vitamin Tati sendiri: Halo Beauty. Pada 10 Mei 2019, Tati memposting video YouTube berjudul BYE SISTER.