Profil Rayn Wijaya - Marvel Cahaya Terindah

Biografi Profil Biodata Rayn Wijaya - Marvel Cahaya TerindahRian Wijaya (lahir di Jakarta, 26 Oktober 1995; umur 23 tahun) adalah aktor berkebangsaan Indonesia yang dikenal karena perannya sebagai Devon di Roman Picisan The Series dan sebagai Marvel di Cahaya Terindah. Dia terlibat hubungan dengan aktris Audi Marissa hingga akhirnya kandas. Audi Marissa sekarang dikabarkan dekat dengan Anthony Xie yang juga bermain dalam sinetron anak langit.

Roman Picisan The Series atau ROMPIS The Series merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures. Sinetron ini diadaptasi dari film tahun 1980 dengan judul yang sama yaitu Roman Picisan. Cahaya Terindah merupakan sinetron Indonesia untuk menyambut Ramadhan 2019, yang ditayangkan perdana pada hari Senin, 6 Mei 2019 pukul 16.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures dan disiarkan RCTI.

Audi Marissa (lahir di Jakarta, 24 Mei 1995; umur 24 tahun) adalah aktris dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Artis berdarah Minangkabau ini mulai melejit namanya sejak membintangi sinetron Diam-Diam Suka sebagai Naomi di SCTV dan sebagai Bella Di Semua Indah Karena Cinta di RCTI. Namanya mulai dikenal ketika ia membintangi sebuah sinetron berjudul Syamsul dan Badriah yang saat itu tayang untuk memperingati bulan suci ramadhan. Dari situlah kariernya mulai menanjak naik. Banyak tawaran untuk sinetron. Pada tahun 2009, dia dipercaya untuk bermain dalam film layar lebar berjudul Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets.