Joshua Manio Peserta DA Asia 5 dari Filipina

Biografi Profil Biodata Joshua Manio asal Filipina Wikipedia InstagramJoshua Manio pria ganteng kelahiran 6 Juni ini adalah Peserta DA Asia 5 atau Dangdut Academy Asia 2019 dari Filipina. Joshua Manio berhasil mencuri hati kaum hawa dengan ketampanan dan suaranya yang bagus. Sampai-sampai Soimah Pancawati langsung menghampirinya, untuk memeluk peserta pendatang baru itu. Di acara opening ceremony pun Soimah tetap menggodanya dengan duduk di sebelahnya.

Inul Daratista yang juga sebagai komentator D'Academy Asia 5 juga tidak ingin ketinggalan. Dengan kamera ponsel miliknya, langsung ber-selfie dengan Joshua. Seakan tidak boleh disentuh, Soimah langsung menarik tangan Inul, yang ketika itu bersandar dipundak Joshua. Dari Filipina Joshua Manio bersama 4 rekannya yaitu, Renz Fernando, Sheemee Buenaobra, Hannah Precillas, dan Shello De Castro siap berkompetisi di ajang lomba lagu dangdut dan melayu di indosiar ini.

#Lihat pula : Biodata Hannah Precillas Peserta DA Asia 5 Filipina

Biografi Profil Biodata Joshua Manio asal Filipina jadi rebutan Soimah dan Inul DaratistaDi belakang sikap Joshua yang rapuh dan awet muda, dia adalah pria tangguh yang bisa menyelesaikan semua masalah teknis. Dia sebenarnya adalah mekanik otomotif terlatih TESDA dan mahasiswa tahun keempat Teknik Industri. Selain minatnya pada mesin, dia juga memiliki sisi artistik. Joshua mendapatkan kreativitasnya dari ibunya sementara ia menghubungkan bakatnya dalam menyanyi dengan ayahnya. Tetapi jika kita bertanya kepadanya tentang inspirasinya dalam mengikuti kompetisi, jawabannya pasti akan terhubung pada neneknya yang pengasih yang telah mendukung impiannya sejak awal.

#lihat pula : Biodata Lengkap Para Peserta DA Asia 5 Indosiar