Angely Emitasari Pedangdut jadi Kepala Desa

Biografi Profil Biodata Angely Emitasari Pedangdut jadi Kepala DesaAngely Emitasari usianya baru 28 tahun dan masih lajang adalah Penanyi dangdut yang jadi Kepala Desa di Lamongan. Angely Emitasari lumayan lama berkiprah di panggung dangdut. Parasnya rupawan dan orang kebanyakan menyebutnya imut dan Sosoknya mungil yang populer di Lamongan dan sekitarnya.

Panggung politik ramai oleh orang-orang dari panggung hiburan adalah gejala lawas di Indonesia. Tak terbilang selebritas yang sudah menduduki jabatan politik di berbagai level. Fenomena serupa terjadi di Desa Kedungkempul Kecamatan Sukorame, Lamongan Jawa Timur. Seorang penyanyi dangdut bernama Angely Emitasari terpilih sebagai kepala desa Kedungkempul, mengalahkan dua lelaki rivalnya.

Angely Emitasari resmi dilantik oleh Bupati Lamongan, Fadeli, menjadi Kepala Desa. Ia dilantik bersama 369 Kepala Desa dari 385 desa yang melaksanakan Pilkades serentak, bulan lalu, di Lamongan. Angely Emitasari ternyata nama asli. Nama panggungnya Angel Emitasari, tidak berubah banyak karena nama aslinya juga sudah komersial. Kehadiran biduan cantik ini tentu saja menarik perhatian para undangan acara pelantikan itu. Banyak orang ingin berfoto bareng. Kades tercantik se-Indonesia, begitu pikir mereka.