Biodata Aida Noplie Chandra istri Delon Thamrin

Biografi Profil Biodata Aida Noplie Chandra - Wikipedia - Delon ThamrinAida Noplie Chandra lahir 13 November 1979 asal Semarang adalah istri Delon Thamrin. Aida merupakan lulusan Universitas Kristen Petra jurusan Arsitektur. Kemudian ia melanjutkan S2 di National University of Singapore jurusan Master of Science Building dan Universitas Of New South Wales Australia dengan mengambil jurusan Master of Built Environment Sustainbale Development. Memiliki pendidikan di bidang arsitek, Aida kini menjadi kontraktor. Ia juga menjabat sebagai Managing Director PT Envidesign Studio dan PT Envitura Mulia Persada di perusahaan yang dirintisnya sendiri, yang berkantor di Semarang. Karya-karya arsitekturnya pun sudah melalang buana dan mendapatkan pemesanan dari luar daerah hingga ke pelosok negeri. Mulai dari bangunan rumah, hotel, rumah sakit hingga bandara.

Tak hanya mengelola perusahaan kontraktor Aida juga memiliki bisnis lainnya. Terlihat dari postingan Instagramnya, ia dan keluarga besarnya memang seorang pengusaha. Dalam postingan tersebut menunjukkan bahwa istri Delon Thamrin dan keluarga memiliki bisnis kuliner. Selain itu ia juga memiliki bisnis rental mobil hingga online shop. Aida Noplie pernah gagal dalam berumah tangga. Ia pernah menikah dan mengalami perceraian. Dari pernikahan pertamanya tersebut, ia dikaruniai seorang anak. Kini Aida menjadi single mother yang sangat tangguh. Berprofesi sebagai pengusaha dan ibu rumah tangga membentuk Aida menjadi sosok yang mandiri. Delon dan Aida ternyata tidak terlalu jauh memiliki perbedaan umur. Usia Delon dan Aida hanya terpaut satu tahun. Delon lahir 20 Mei 1978 dan Aida.

Delon Thamrin resmi bercerai dengan Yeslin Wang pada 24 Januari 2019, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Perceraian mereka sendiri disahkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kemudian, tak berselang lama Delon pun memutuskan menikah dengan Aida usai berpacaran selama 6 bulan. Delon Thamrin resmi melepas status dudanya dengan mempersunting Aida Noplie Chandra. Lelaki 41 tahun itu menyebut jika pernikahannya telah mendapatkan dispensasi dari gereja sehingga mereka bisa melangsungkan pernikahan. Momen sakral tersebut sendiri dilangsungkan sesuai agama Katolik di salah satu gereja di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019) lalu. Sayang, lelaki yang sudah resmi dengan Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat itu tidak menjelaskan lebih detail mengenai dispensasi yang diberikan pihak gereja. Dalam agama Katolik setelah bercerai, seseorang tidak diperbolehkan menikah kembali kecuali mantan pasangannya sudah meninggal dunia. Namun, terdapat dispensasi atau pengecualian yang membuat orang tersebut dapat menikah kembali.

#Lihat pula : Biodata Yeslin Wang Mantan Istri Delon Thamrin